Zaskia Adya Mecca Sadar Risiko Banyak Anak, Sedih Tak Punya Waktu Sendiri

  • Share



loading…

JAKARTA – Zaskia Adya Mecca mengaku tidak punya waktu untuk sendiri atau me time setelah memiliki anak. Saking tak punya waktu untuk sendiri, istri sutradara Hanung Bramantyo itu memilih untuk menangis.

“Atau aku selama perjalanan ini kalau lagi nyetir pulang ke rumah sebentar, nah di situ aku kadang kadang nangis sendiri lagi nyetir atau pas lagi mandi,” ungkap Zaskia Adya Mecca di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Perempuan 36 tahun ini menyebut apa yang dilakukan itu demi meluapkan beban yang selama ini terpendam.

“Ya namanya perempuan kan tetep merasa ada yan ingin dikeluarkan, merasa sedih, merasa stres,” kata Zaskia Adya Mecca.

“Tapi kan gak bisa menunjukkan ke anak, dan gak ada waktu, jadi pas lagi sendiri banget kadang aku mengeluarkan rasa itu,” ujar Zaskia Adya Mecca lagi.

Terlebih saat buah hatinya sakit, seperti saat ini, di mana Zaskia Adya Mecca harus fokus menangani kesehatan anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo yang sedang dirawat di rumah sakit. Bocah 8 tahun itu mengalami pneumonia dan serangan asma.

Sebagai ibu lima anak, Zaskia Adya Mecca mengaku harus selalu kuat dan bisa membagi waktunya dengan adil untuk anak-anaknya lain.

“Risiko kalau punya anak banyak gimana satu badan satu kepala tapi bisa berbagi kelima anak. Semua harus bisa beres, kerjaan harus bisa beres, adek kakaknya harus kepantau, dapat perhatian kita,” ungkap Zaskia.

(tdy)



Source link

  • Share