Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

  • Share


loading…

Wonderspace yang dihadirkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta ramai diserbu pengunjung hari ini, Selasa (4/6/2024). Foto/Arif Julianto

JAKARTA Wonderspace yang dihadirkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta ramai diserbu pengunjung hari ini, Selasa (4/6/2024). Umumnya pengunjung didominasi oleh usia muda.

Banyak yang penasaran dengan Wonderspace ini seiring viralnya di media sosial. Bahkan, mereka yang hadir pun harus rela antre selama 30 menit untuk bisa memasuki pameran tersebut.

Sekitar pukul 13.30 WIB, para pengunjung sudah antre mengular di pintu keluar B/F untuk bisa masuk ke pameran imersif ini. Petugas Wonderspace membuat per kloter untuk memasuki area pameran agar meminimalisir penumpukan pengunjung di dalam.

Setelah menunggu selama 30 menit, para pengunjung yang sudah mengantre pun bisa memasuki area pameran ini. Pengunjung kemudian disuguhkan layar yang menampilkan pesona dari lima destinasi wisata prioritas di Indonesia.

Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Foto/Annastasya Rizqa

Wonderspace di Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Foto/Annastasya Rizqa

Pertama, pengunjung dibuat takjub dengan munculnya video mapping yang menampilkan keindahan Borobudur di Magelang. Video tersebut menyajikan kualitas gambar yang memukau dengan warna-warna cerah.

Suasana di pameran tersebut juga terlihat estetik dan Instagramable. Bagian lantai pameran itu juga tidak luput dari gambar video mapping yang ditampilkan. Adapula video ilustrasi seru seperti nuansa laut, ikan yang terlihat di layar maupun bagian lantai pameran.

Destinasi wisata lainnya seperti Labuan Bajo hingga Danau Toba juga ditampilkan di video tersebut. Pengunjung seolah diajak berkeliling dan mengagumi indahnya pesona destinasi wisata super prioritas yang ada di Indonesia ini.



Source link

  • Share