Wajah dan Kepalanya Dipukul Mantan Pacar, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Lapor Polisi

  • Share



loading…

Nikita Mirzani blak-blakan mengaku mengalami kekerasan dari mantan pacarnya, Rizky Irmansyah. Ia memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini kepada polisi. Foto/Instagram Nikita Mirzani

JAKARTA Nikita Mirzani blak-blakan mengaku mengalami kekerasan dari mantan pacarnya, Rizky Irmansyah saat mereka masih berpacaran. Meski demikian, ia memilih untuk tidak melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Pasalnya, Rizky saat itu langsung meminta maaf kepada Nikita . Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, sehingga membuat bintang film Nenek Gayung tersebut memutuskan untuk tidak melaporkan mantan pacarnya itu ke polisi.

Sebagai perempuan yang sedang jatuh cinta, Nikita pun mengaku percaya dengan ucapan dan permintaan maaf mantan pacarnya.

“Ya karena saat itu dia minta maaf. Dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan bodohnya kan ada ya, percaya aja,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut ibunda Lolly tersebut, tindakan kekerasan ini terjadi saat mereka berada di tempat umum. Artis 38 tahun itu pun mengklaim ada saksi yang melihat kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya.

“Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan Alhamdulillahnya selalu ada saksi. Yang terakhir yang makanya gue memutuskan sudah,” jelasnya.

“Selesai, nggak mau lagi berhubungan sama sekali. Ya itu di tanggal, gue lupa tanggal 6 atau 7 April,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia membeberkan sang mantan pacar memukulnya di kepala dan wajahnya pada bulan Februari.



Source link

  • Share