Vision+ Resmi Kenalkan Series Kartu Keluarga, Clarissa Tanoesoedibjo: Episode 1-2 Gratis

  • Share



loading…

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan series Kartu Keluarga tak sekadar menghibur. Foto/ mpi

JAKARTA – Vision+ resmi merilis series terbaru Kartu Keluarga bergenre Romance comedy. Series yang disutradarai Sukhdev Singh ini tak hanya menyajikan drama yang relate dengan kehidupan zaman now, juga dibalut dengan kejutan-kejutan menarik yang menjadi bumbu seru cerita.

Bukan tanpa alasan, series Kartu Keluarga dibintangi sederet aktor profesional, mulai Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro hingga Tyo Pakusodewo. Para pemeran utama ini telah lama dikenal sebagai ratu dan rajanya sinetron Indonesia.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan series Kartu Keluarga tak hanya sekadar menghibur, juga banyak pelajaran yang dapat dipetik dari ceritanya.

“Kartu keluarga bercerita tentang seorang ibu yang ingin menyekolahkan anaknya, dan dia terpaksa menikah dengan seorang laki-laki untuk bisa memperjuangkan edukasi anaknya. Kurang lebih ceritanya cukup lite, tapi ada drama romance komedinya juga, yang awalnya terpaksa untuk menikah akhirnya jatuh cinta. Dan hari ini sudah tayang di Vision+ episode 1-2 gratis,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara Vision+ Content Showcase Parade 2024 di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2024).

Sementara, Bunga Zainal yang menjadi pemeran utama Kartu Keluarga menjelaskan bahwa series ini menjadi ajang pembuktian dirinya untuk lepas dari imej ratu sinetron.

“Ini series pertama aku, sejujurnya karena mungkin penonton di rumah tahunya Bunga Zainal itu pemain sinetron. Rasanya senang banget sekaligus tertantang, karena lokasinya ada di Jogja sekalian liburan dan tambah senang nya lagi karena sutradaranya suami aku jadi bisa quality time di lokasi syuting,” ungkap Bunga Zainal.

Meski disutradarai langsung oleh sang suami tercinta, Bunga Zainal mengaku tetap bekerja secara profesional selama proses syuting berlangsung. Terlebih ini kali pertama mereka bekerja dalam satu projek yang sama.

“Deg-degan karena biasanya kan gak pernah kerja sama di lapangan jadi kayak banyak yang harus disesuaikan kayak mungkin sudut pandang beda-beda kalau dia lihat biasanya udah diedit-edit gitu akting aku kalau ini dia lihat live lagi deg-degan,” kata Bunga Zainal.

“Ada sedikit-sedikit argumentasi juga tapi aku jujur punya jurus tersendiri biar gak ribut berantem pasti ada aja ya,” ujar dia.

(tdy)



Source link

  • Share