Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Film di 2024 serta Berikan Penghargaan pada Kreator dan Mitra

  • Share



loading…

Vision+, layanan streaming OTT terkemuka di Indonesia menggelar acara bertajuk Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan di Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ , layanan streaming OTT terkemuka di Indonesia menggelar acara bertajuk “Vision+ Content Showcase Parade” yang diadakan di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (31/5/24).

Acara ini dihadiri oleh Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+ serta bintang-bintang ternama Vision+ Originals seperti Widyawati, Cinta Laura, Arya Vasco, Inul, Adam Suseno, Zara Adhisty, Naura Hakim, Yasmin Napper, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, penampilan memukau Gabriella Ekaputri dan Nuca semakin menambah kemeriahan acara.

Content Showcase Parade menjadi momen spesial Vision+ untuk merilis deretan film dan Original Series di tahun 2024, diantaranya Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love U, Inul&Adam, Cidro Asmoro 2, Dendam, Second Account, Culture Shock, Arus Liar, dan film Lampir.

Selain itu, untuk mengapresiasi para talent, orang-orang di balik perjalanan Vision+, diadakan pula “Makin Kelas Awards”.

“Jadi hari ini kami mengadakan Content Showcase Parade 2024. Kami mengumumkan beberapa judul yang akan tayang di tahun ini. Kami sudah merilis 4 judul series, ditambah satu lagi judul, yaitu “Kartu keluarga” pada malam ini dan 7 judul series lagi yang upcoming di 2024. Tahun ini, kami mengadakan Awarding Night untuk para kemitraan, talent, cast, sutradara yang sudah berkontribusi kepada Vision+,” kata Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ saat sesi wawancara (31/5/24).

“Tadi saya sudah berbicara dengan beberapa partner kami dan respons mereka semua senang bahwa kami membawa banyak sekali variety genre; mulai dari horror, drama, comedy, romance. Konsepnya kami akan menyajikan konten untuk seluruh masyarakat dengan berbeda target audiens,” lanjutnya.

Berikut daftar pemenang “Makin Kelas Awards” kategori Original Series Vision+:

1. Cewek Paling Kelas: Amanda Manopo (Pay Later)
2. Cowok Paling Kelas: Anrez Adelio (Twisted 3: The Sinners)
3. Couple Paling Kelas: Yasamin Jasem & Arbani Yasiz (Cinta Dibalik Awan)
4. Villain Paling Kelas: Hana Saraswati (Twisted 3: The Sinners)
5. Theme Song Paling Kelas: Nuca – Menemukan-Mu (Menemukanmu)
6. Sutradara Paling Kelas: Umay Shahab (Cinta Di Balik Awan)
7. Series Paling Kelas: Twisted 3: The Sinners

Vision+ juga mengumumkan tayangan spesial UEFA EURO yang akan hadir di tahun ini. Penggemar sepak bola di Indonesia dapat menikmati seluruh pertandingan UEFA EURO 2024 di Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

(dra)



Source link

  • Share