Viral Tren Makeup ala Syahrini, Ini 4 Produk yang Dipakai

  • Share



loading…

Viral di media sosial tren makeup ala Syahrini yang mencuri perhatian para kaum hawa. Syahrini sendiri dikenal dengan penampilan riasannya yang glamor dan unik. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Viral di media sosial tren makeup ala Syahrini yang mencuri perhatian para kaum hawa. Syahrini sendiri dikenal dengan penampilan riasannya yang glamor dan unik.

Dalam penampilannya, Syahrini sering kali memadukan warna-warna berani dan gaya dramatis. Untuk membuat tren makeup ala Syahrini yang viral, sebaiknya fokus untuk mendapatkan corak kulit yang sehat.

Selain itu, penting juga untuk mata yang dramatis dengan menggunakan bulu mata palsu. Menariknya, makeup ala Syahrini ini bisa dibuat hanya dengan menggunakan empat produk kecantikan dan sudah diikuti oleh banyak influencer di media sosial.

Viral Tren Makeup ala Syahrini

Berikut tren makeup ala Syahrini seperti dirangkum dari akun TikTok @pandanganjogja, Selasa (30/4/2024).

1. Concealer

Untuk tampil cantik seperti pelantun Seperti Itu?, Anda tidak perlu menggunakan complexion. Sebagai gantinya dan agar terlihat tetap segar, pilih bedak atau concealer yang diaplikasikan secara tipis untuk menutupi bekas jerawat.

2. Blush On

Blush on menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan dalam tren kecantikan ala istri Reino Barack tersebut. Anda bisa mengaplikasikan produk kecantikan ini di seluruh area tulang rahang dan batang hidung wajah, serta pastikan pilih warna pink.

3. Bulu Mata Palsu

Penyanyi 43 tahun itu mempunyai tampilan mata dramatis karena menggunakan bulu mata palsu, yang mana sering disebutnya cetar dan anti badai. Jangan takut menggunakan bulu mata panjang dan besar untuk menonjolkan bagian mata.

4. Lipstik Warna Nude

Sempurnakan makeup ala pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut dengan lipstik warna nude sebagai sentuhan terakhir. Kemudian pilih produk matte agar memberikan kesan elegan dan berkelas serta tahan lama.

Muflihati Chairunnisa

(dra)



Source link

  • Share