Viral! Pramugari Emirates Mendadak Jadi Biduan di Hajatan, Aksinya Bikin Ngakak

  • Share



loading…

Viral di media sosial baru-baru ini penampilan seorang pramugari Emirates yang ‘agak lain’. Foto/TikTok @edhycoker

MUNA BARAT – Viral di media sosial baru-baru ini penampilan seorang pramugari Emirates yang ‘agak lain’. Pasalnya, alih-alih menjalankan fungsi pelayanan di kabin pesawat terbang, orang yang berdandan ala pramugari Emirates itu justru bertugas menjadi seorang biduan.

Pramugari memiliki berbagai tugas dalam sebuah penerbangan pesawat. Mulai dari membantu penumpang selama di dalam kabin hingga memberikan informasi-informasi penting kepada penumpang.

Setiap maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional memiliki pramugari dengan penampilan sesuai ciri khas masing-masing. Salah satu penampilan pramugari yang cukup mencuri perhatian adalah pramugari penerbangan mewah Emirates.

Para pramugari maskapai Uni Emirat Arab (UEA) memiliki penampilan yang khas dan unik. Pasalnya, mereka mengenakan seragam berupa setelan blazer dan rok span berwarna krem cerah. Nah, ciri khas penampilan pramugari Emirates biasanya terletak di bagian topi merah dan scarf putih yang menggantung hingga dada yang mereka kenakan.

Namun, baru-baru ini justru viral penampilan seorang pramugari Emirates yang ‘agak lain’. Pasalnya, alih-alih bertugas di kabin pesawat terbang, orang yang berdandan ala pramugari Emirates itu malah menjadi biduan di hajatan.

Sosok pria yang berdandan dengan seragam pramugari Emirates itu tampak tampil sebagai biduan dalam hajatan yang digelar di sebuah kampung di kawasan Muna Barat, Sulawesi Tenggara. Ia tampak percaya diri bernyanyi sambil berjoget di depan pengunjung yang hadir. Pria yang berdandan sebagai pramugari Emirates itu mendadak jadi biduan dengan menyanyikan lagu ‘Ikan Dalam Kolam’.

Pria yang berdandan ala pramugari Emirates tersebut tampak berusaha tampil totalitas. Saking total, ia tak hanya berjoget, namun juga salto hingga berusaha naik ke mobil pick up yang sempat melintas di depannya.

Konten video yang diunggah akun TikTok @edhycoker tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang dibuat terhibur dengan penampilan pria yang cosplay jadi pramugari Emirates itu saat menjadi biduan.

“Sisi gelap Pramugari Emirates,” komentar @el*****.

“Ini pramugari emirates yg kelas ekonomi atau pertalite?” tanya @le*****.

“Ini diturunin mendadak pas turbulence kemaren,” timpal @ta*****.

“Emang gaji jadi pramugari emirates masih kurang yah,” ujar @la*****.

“Ternyata ini side job pramugari Emirates,” kata @me****.

(tsa)



Source link

  • Share