Viral! Pernikahan di Sidoarjo Souvenirnya Kasur Lipat, Berlogo Louis Vuitton

  • Share



loading…

Belum lama ini viral video salah satu tamu yang mendapat souvenir pernikahan cukup unik dan bermanfaat. Souvenir pernikahan itu adalah kasur lipat. Foto/Instagram @wonogirikita

SIDOARJO – Belum lama ini viral video salah satu tamu yang mendapat souvenir pernikahan cukup unik dan bermanfaat. Souvenir pernikahan itu adalah kasur lipat.

Saat pasangan pengantin akan menggelar resepsi pernikahan, banyak hal harus dipikirkan. Mulai makeup, busana pengantin, catering, dekorasi, souvenir, dan masih banyak lagi.

Untuk mencari souvenir, misalnya, itu menjadi hal yang perlu dipikirkan juga. Hal tersebut agar souvenir bisa menjadi kenang-kenangan buat para tamu undangan.

Kalau biasanya souvenir pernikahan itu kipas, cangkir, gantungan kunci, payung, dan lain sebagainya, berbeda dengan pengantin asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini. Mereka memberikan souvenir pernikahan berupa kasur lipat.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun TikTok @mas_kemon03. Dalam video terlihat para tamu undangan masuk ke area venue pernikahan sambil membawa kasur lipat.

“Diberkati kasur,” celetuk seorang bapak dalam video tersebut, dikutip pada Minggu (9/6/2024).

Kasur itu memiliki motif yang berbeda-beda. Ada yang keropi, sampai gambar logo brand Louis Vuitton.

Para tamu undangan yang mendapat souvenir pun tampak heboh. Sebab, tidak biasanya mendapat souvenir pernikahan kasur lipat.

Video tersebut lantas viral dan sudah ditonton lebih dari 85 ribu akun. Video ini kembali diunggah oleh akun Instagram @wonogirikita dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Beruntung banget yang dapat LV,” kata @dekaca***.



Source link

  • Share