Viral! Kembang Kol Seharga Rp400.000 di Supermarket PIK Jakarta, Bikin Ngelus Dada

  • Share


loading…

Apa jadinya bila kembang kol yang biasa ditemukan di pasar memiliki harga selangit? Seperti di salah satu supermarket di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, ini. Foto/X @lunetfe

JAKARTA – Kembang kol merupakan salah satu jenis sayuran yang populer di Indonesia. Selain mudah ditemukan, kembang kol juga gampang diolah menjadi menu masakan yang lezat.

Namun, apa jadinya bila kembang kol yang biasa ditemukan di pasar memiliki harga selangit? Seperti di salah satu supermarket di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, ini.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun media sosial X @lunetfe dan viral. Terlihat di sana video seorang pria tengah berbelanja di salah satu supermarket dan menemukan kembang kol dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, satu buah kembang kol itu dijual seharga Rp400 ribu.

“Lu tahu gak kenapa orang kalau tinggal di PIK dibilang orang kaya? Nih kembang kol, lihat harganya, Rp400 ribu,” kata pria itu, dikutip Minggu (2/6/2024).

Pria tersebut seolah sudah terbiasa dengan harga kembang kol yang mencapai Rp400 ribu untuk satu buah. Tak hanya kembang kol, sayur-sayuran lain yang dijual di supermarket itu juga dijual dengan harga selangit. Beberapa di antaranya dijual dengan harga Rp300 ribuan.

Viral! Kembang Kol Seharga Rp400.000 di Supermarket PIK Jakarta, Bikin Ngelus Dada

X @lunetfe

“Gaji di bawah UMR menangis liat harga kembang kol 400rb,” tambah akun itu.

Viralnya harga kembang kol yang mencapai Rp400 ribu di supermarket kawasan PIK ini viral dan sudah ditonton leboh dari 30 ribu netizen di X. Video itu juga mengundang komentar para warganet yang syok dan mengelus dada saat tahu harga sayuran tersebut.

“Rasanya apa bakal beda?” tanya @ko********.

“Lebih mahal kembang kol daripada bajuku,” kata @sw*****.

“Yang bener aja, melebihi harga skincare,” timpal @tr********.

(tsa)



Source link

  • Share