Viral Foto Chris Evans Menandatangani Bom Israel, Captain America Ini Buka Suara

  • Share


loading…

Foto Chris Evans diduga menandatangani bom Israel viral di media sosial. Penggemar ramai mengkritik artis Hollywood 42 tahun itu hingga mengaku merasa kecewa. Foto/Dvidshub

JAKARTA – Foto Chris Evans diduga menandatangani bom Israel viral di media sosial. Penggemar pun ramai mengkritik artis Hollywood 42 tahun itu hingga tak sedikit yang mengaku merasa kecewa.

Foto itu menunjukkan Chris Evans menandatangani benda berbentuk rudal di tangan seorang perwira Angkatan Udara AS yang tersenyum. Beberapa pengguna media sosial berspekulasi bahwa benda tersebut adalah bom yang akan digunakan Israel untuk menyerang warga sipil di Gaza, Palestina.

Sadar dirinya tengah menjadi sorotan publik, Evans pun tidak tinggal diam. Melalui Instagram Story pribadinya, bintang film Captain America tersebut buka suara dan menjelaskan soal foto yang memicu kontroversi itu.

Ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil delapan tahun yang lalu dan viral di media sosial belakangan ini. Foto diambil saat sang aktor berada di Turki selama liburan bulan Desember 2016 bersama United Service Organizations (USO).

Viral Foto Chris Evans Menandatangani Bom Israel, Captain America Ini Buka Suara

Foto/Times Now News

Viral Foto Chris Evans Menandatangani Bom Israel, Captain America Ini Buka Suara

Foto/Yahoo

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (2/6/2024), aktor Amerika ini mengaku bepergian bersama aktor, atlet, dan musisi lainnya. Ia pun membantah jika benda itu adalah rudal, bom atau senjata mematikan lainnya seperti yang diduga.

“Ada banyak informasi yang salah seputar foto ini. Beberapa klarifikasi: Foto ini diambil saat tur USO pada tahun 2016,” tulis Evans.

“Saya pergi bersama sekelompok aktor, atlet, dan musisi untuk menunjukkan apresiasi kepada anggota layanan kami. Benda yang diminta untuk saya tandatangani bukanlah bom, rudal, atau senjata apa pun,” sambungnya.



Source link

  • Share