Viral! Emak-Emak Teriak Maling saat 2 Pemuda Ingin Tawuran, Ending-nya Bikin Ngakak

  • Share



loading…

Viral baru-baru ini momen sekelompok pemuda adu mulut di sebuah pemukiman hingga nyaris terjadi pertarungan. Foto/X @devprinceps

JAKARTA – Aksi tawuran masih kerap terjadi di sejumlah daerah di Tanah Air. Baru-baru ini, viral momen sekelompok pemuda adu mulut di sebuah pemukiman hingga nyaris terjadi pertarungan.

Video yang merekam peristiwa itu viral setelah diunggah akun X @devprinceps. Terlihat di sana seorang pemuda adut mulut dengan remaja lain yang berjarak beberapa meter darinya. Anak muda itu juga mengeluarkan kata-kata kasar saat berkelahi dengan lawannya itu.

“Gak takut gue sama lo an***ng, ayo lo aja sama gue sini,” kata pemuda itu, dikutip Jumat (7/6/2024).

Tak lama kemudian ia berlari hendak menghampiri lawannya itu. Terlihat pemuda tersebut membawa membawa sesuatu di tangannya, seolah ingin menyerang remaja lain.

Melihat aksi itu, seorang ibu sekaligus perekam video langsung berteriak ‘maling’ saat pemuda tersebut hendak tawuran. Pemuda itu pun kesal lantaran aksi tawurannya gagal imbas teriakan si ibu.

“Malinggg!” teriak ibu itu.

“Kok maling sih bu? Orang lagi ribut ngapain maling,” balas si remaja.

Pemuda itu tampak kesal mendengar ibu-ibu ini malah meneriaki maling saat akan tawuran. Tak disangka, cara tersebut ampuh menggagalkan tawuran tersebut lantaran pemuda itu kesal dan pergi meninggalkan lokasi.

“Heboh banget lu, emang gue betak barang lu,” ucap si pemuda.



Source link

  • Share