Viral! Celana Jeans Nyeleneh Model ‘Ngompol’, Laku Terjual Rp13 Jutaan

  • Share


loading…

Viral di media sosial penampakan celana jeans yang tidak kalah ‘nyeleneh’. Pasalnya, celana jeans dari brand JORDANLUCA itu memiliki detail basah di bagian tengah, sehingga membuat pemakainya seperti sedang ‘ngompol’. Foto/Instagram @upnextdesigner

JAKARTA – Koleksi celana jeans ‘nyeleneh’ dari beberapa merek ternama belakangan ini menjadi sorotan. Salah satunya koleksi celana jeans penuh lumpur yang pernah dikenakan selebritas Hollywood Kylie Jenner.

Nah, baru-baru ini viral di media sosial penampakan celana jeans yang tidak kalah ‘nyeleneh’. Pasalnya, celana jeans dari brand asal British-Italia, JORDANLUCA, tersebut memiliki detail basah di bagian tengah, sehingga membuat pemakainya seperti sedang ‘ngompol’.

Potret penampakan celana jeans ‘ngompol’ itu salah satunya diunggah di akun Instagram @upnextdesigner. Dalam potret tersebut terlihat celana jeans berwarna biru itu memiliki palet yang lebih gelap karena efek basah di bagian selangkangannya. Bahkan, dalam keterangan unggahan akun Instagram tersebut, celana ‘ngompol’ tersebut sukses terjual dengan harga USD811 atau sekitar Rp13 jutaan.

“Internet dihebohkan dengan celana jeans ini karena dihargai $811 USD untuk celana jeans denim ‘ngompol’ karya dari desainer Jordan Luca,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (2/5/2024).

Sebagai informasi, JORDANLUCA adalah merek pakaian pria yang dimiliki oleh Jordan Bowen dan Luca Marchetto, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Jil Sander, Vivienne Westwood, dan Erdem.

Viral! Celana Jeans Nyeleneh Model ‘Ngompol’, Laku Terjual Rp13 Jutaan

Instagram @upnextdesigner

Koleksi sepasang desainer ini menggabungkan pakaian pria warisan Italia dengan energi London yang ramai, mengubah pakaian pria kontemporer agar sesuai dengan generasi yang lebih transgresif. Mayoritas koleksinya menampilkan detail rumit dan penjahitan mewah yang dipadukan dengan kepekaan perkotaan dan kiasan streetwear.

Memulai debut di London Collection’s: Mens for Spring/Summer 18, pasangan desainer tersebut telah banyak dipuji oleh “ahli” fashion seperti GQ, Vogue Italia, dan Hypebeast.

(tsa)



Source link

  • Share