Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Tukul Arwana, Tampil Lagi di Satu Program

  • Share


loading…

Vega Darwanti antusias akhirnya bisa bertemu Tukul Arwana. Foto/Instagram Vega Darwanti

JAKARTA – Tukul Arwana akhirnya kembali tampil di layar kaca setelah vakum tiga tahun karena sakit. Tukul akan menjadi bintang tamu dalam sebuah program yang dipandu Raffi Ahmad.

Kembalinya Tukul ke layar kaca diungkapkan oleh Raffi Ahmad. Dia membagikan foto bersama Tukul di sela-sela syuting untuk program yang akan tayang itu. Tak hanya Tukul, program tersebut tampaknya juga akan menghadirkan sahabat Tukul, Vega Darwanti.

Vega Darwanti pun antusias akhirnya bisa bertemu Tukul dan kembali tampil untuk pertama kali bersama sahabat sekaligus partner host dalam program yang melambungkan namanya dulu. Pasalnya, karier Vega melesat setelah menjadi co-host dalam program talkshow Empat Mata bersama Tukul Arwana.

Vega membagikan video saat dirinya bertemu Tukul Arwana dan Raffi Ahmad. Mereka tengah bersiap untuk melakukan siaran di program televisi.

“Alhamdulillah hari ini ketemu mas Tukul. Seneng gak mas ketemu aku?” ujar Vega Darwanti dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @vegadarwanti123, Senin (3/6/2024).

Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Tukul Arwana, Tampil Lagi di Satu Program

Instagram Vega Darwanti

Vega sangat senang dan bersyukur melepas rindu dengan Tukul yang kondisinya berangsur pulih sehingga bisa tampil perdana di layar kaca, sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya.

“Alhamdulillah seneng banget ketemu mas Tukul hari ini perdana tampil di FYP,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana masih terus mendapatkan perawatan intensif sejak mengalami pendarahan di otak pada September 2021. Komedian 59 tahun itu mengalami perdarahan otak setelah sebelumnya mengeluhkan sakit kepala secara mendadak.

(tsa)



Source link

  • Share