Turnamen Olahraga Memeriahkan Hari Jadi Kota Bogor ke-542

  • Share



loading…

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di area Bogor, AEON MALL Sentul City ikut memeriahkan Hari Jadi Bogor yang ke-542. Foto/istimewa

JAKARTA – Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di area Bogor, AEON MALL Sentul City ikut memeriahkan Hari Jadi Bogor yang ke-542 berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor mengadakan “UMKM Expo” dengan membawa berbagai produk khas dan lokal Bogor.

Selain itu, AEON MALL Sentul City kembali mengadakan acara turnamen olahraga bulu tangkis “AEON MALL Indonesia Badminton Cup 2024” yang akan berlangsung pada 10 – 14 Juli 2024 di East Court – Lantai Dasar. Turnamen ini diikuti oleh anak usia 10-12 tahun dan juga untuk dewasa.

“Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor, kami berupaya untuk memberikan dampak positif kepada teman-teman pelaku usaha kecil dan menengah dengan merangkul mereka dan memperkenalkan produk mereka kepada seluruh pelanggan kami,” ujar General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji.

Berbagai produk lokal seperti pakaian dan aksesoris wanita, perlengkapan rumah tangga dan aneka makanan ringan hadir di “UMKM Expo” di Canal Plaza – Lantai Dasar. Selain itu, masih dalam rangka “Hari Jadi Bogor”, AEON MALL Sentul City menyiapkan e-voucher Food Court Food Terrace senilai Rp 25.000 untuk pengunjung yang memiliki KTP Bogor.

Untuk mendapatkan e-voucher ini, pengunjung harus menunjukkan aplikasi AEON MALL Indonesia dan KTP di Eternity Privilege – Lantai Satu. Food Terrace yang berlokasi di Lantai Dua merupakan pusat kuliner lengkap dengan berbagai sajian tradisional maupun internasional.

“Selama periode ‘Hari Jadi Bogor’ ini kami ingin memberikan kontribusi kepada seluruh warga Bogor. Tidak hanya dukungan untuk para pelaku usaha kecil & menengah melalui ‘UMKM Expo’ tapi juga hadiah langsung berupa e-voucher Food Terrace untuk warga Bogor,” jelasnya.

Mengulang kesuksesan turnamen olahraga sebelumnya, AEON MALL kembali menggelar turnamen pertandingan olah raga bulu tangkis pada tahun ini dengan tajuk “AEON MALL Indonesia Badminton Cup 2024”.

Berbeda dengan lalu, turnamen bulu tangkis yang akan diadakan tahun ini tidak hanya turnamen U-13 kategori wanita dan pria, namun juga terbuka untuk dewasa campuran. Di AEON MALL Sentul City acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 14 Juli. Seluruh partisipan pada turnamen di AEON MALL Sentul City ini akan dikhususkan bagi warga yang berdomisili diarea Bogor.

Di sisi lain, untuk memenuhi komitmen tanggung jawab sosial kepada lingkungan sekitar, AEON MALL Sentul City mengadakan CSR (Corporate Social Activity) donor darah yang akan diadakan pada hari Sabtu 8 Juni di AEON HALL – Lantai Dua.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial Donor Darah ini. Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan para karyawan kami untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan ini,” tandasnya.

(dra)



Source link

  • Share