Tora Sudiro Tampil Hijrah, Penampilannya Bikin Pangling

  • Share



loading…

Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini menghadirkan aktor ternama Tora Sudiro. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ baru saja merilis original series terbaru berjudul “Kartu Keluarga” yang dapat ditonton gratis di sini. Series ini menghadirkan aktor ternama Tora Sudiro dalam peran yang berbeda dari biasanya. Dalam “Kartu Keluarga”, Tora Sudiro memerankan karakter Ustadz Soleh Bejo, seorang yang religius tetapi penuh dengan tato di tangannya.

Penampilan Tora Sudiro dalam series ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Dengan memakai baju koko dan peci, bagi Tora Sudiro, perannya sebagai Ustadz Soleh Bejo merupakan sebuah tantangan baru.

“Kartu Keluarga” tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik, tetapi juga penuh pesan mendalam dibalut komedi menggelitik. Serial ini mengangkat tema tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit namun terhalang oleh sistem zonasi.

Series ini akan hadir dalam 8 episode dan sudah dapat ditonton secara eksklusif di Vision+ episode 1 dan 2 gratis dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share