Tips Pilih Hunian Impian yang Nyaman dan Bikin Keluarga Bahagia

  • Share



loading…

PT Jaya Real Property, Tbk. berkomitmen untuk menciptakan hunian yang dapat menunjang kebahagiaan suatu keluarga. Foto/istimewa

JAKARTA – Salah satu pengembang kota satelit di Selatan Jakarta yaitu PT Jaya Real Property, Tbk. berkomitmen untuk menciptakan hunian yang dapat menunjang kebahagiaan suatu keluarga termasuk dengan memberikan berbagai macam fasilitas perbelanjaan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, sarana prasarana modern, infrastruktur yang memadai, kemudahan akses dan transportasi menjadi nilai ideal suatu hunian untuk hidup lebih bermakna.

Menyemarakkan 45 tahun sebagai perusahaan pengembang properti, PT Jaya Real Property terus berinovasi untuk menjadikan Bintaro Jaya menjadi kota satelit untuk hunian idaman. Kemudahan akses yang juga dilengkapi dengan segala fasilitas baru tersedia sebagai bentuk komitmen dari PT Jaya Real Property untuk menjadikan warga Bintaro Jaya semakin nyaman untuk tinggal di kawasan ini dan menjalani hidup lebih bermakna.

Terkait mengenai akses sendiri, Bintaro Jaya menjadi satu-satunya kawasan pengembang perumahan yang memiliki dua akses tol, yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya yakni Tol Pondok Ranji dan Tol Parigi. Keberadaan akses tersebut membuat kualitas mobilisasi warga Bintaro Jaya semakin meningkat, untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta kini hanya memerlukan waktu 25 menit, serta segera terhubung dari Bintaro Jaya ke Depok dan Bogor via Jalan Tol JORR W2N, yang saat ini progress konstruksinya sudah hampir selesai.

Hidup di Bintaro Jaya semakin mudah, juga semakin cepat untuk menuju Jakarta Selatan, Jakarta Barat ataupun wilayah Jakarta lainnya. Kemudahan akses transportasi umum menuju ibukota juga dapat dirasakan oleh warga dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal Trans menuju Stasiun MRT, dan Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian di dalam kawasan.

Tidak hanya itu, hadirnya revitalisasi Stasiun Pondok Ranji yang terintegrasi dengan kawasan kreatif, Bintaro Creative District, serta kehadiran Stasiun Jurangmangu yang kini terhubung dengan Bintaro X-Change Mall II via underground tunnel semakin menyempurnakan Bintaro Jaya sebagai kawasan dan destinasi unggulan di Selatan Jakarta.

Mahakarya dari sebuah kawasan Bintaro juga di kembangkan lebih lagi untuk membawa keceriaan 45 tahun Bintaro Jaya, salah satunya adalah Bintaro X-Change yang merupakan pusat perbelanjaan di atas lahan yang cukup luas. Saat ini terdapat lahan komersial seluas 8,5 hektar yang diatasnya telah berdiri Bintaro X-Change 2 yang baru saja diresmikan.

BXC 2 memiliki area Grand Lawn yang dapat dijadikan venue exhibition, dikembangkannya Bintaro X-Change dengan tenant yang lebih lengkap serta suasana nyaman, membantu memenuhi kebutuhan hidup dan menyajikan beragam tujuan hangout baru untuk masyarakat, khususnya warga Bintaro Jaya. selain itu PT Jaya Real Property menghadirkan BXSea, tempat rekreasi sekaligus edukasi dengan lebih dari 25.000 biota, 140 spesies, dan 52 akuarium pertunjukkan dengan dome dan tunnel terbesar di Asia Tenggara.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru dan berbeda ketika melihat dan mengenal biota laut yang unik dengan konsep amphitheatre dan bertemakan exotic rainforest. BXSea berdiri di atas area seluas 7354 m2 dan sudah dapat dikunjungi sebagai fasilitas rekreasi terbaru di kawasan Bintaro Jaya. BXC tahap 2 ini juga dilengkapi dengan taman yang luas serta Hotel DoubleTree by Hilton, yang akan segera beroperasi sebagai pilihan warga Bintaro Jaya tidak hanya untuk staycation, namun juga menikmati fine dining, hingga mengadakan acara pernikahan.

Pengembangan fasilitas Bintaro Jaya ini dapat dirasakan seluruh masyarakat tanpa kecuali. Ruang terbuka hijau yang banyak ditemukan di Bintaro Jaya, tidak luput dari pengembangan yang diusung untuk menambah kemeriahan 45 tahun Bintaro Jaya. Taman penghijauan sebagai paru paru kota sekaligus taman konservasi dengan beragam flora dan fauna yang terdiri dari 5 ekosistem yaitu padang gurun, padang rumput, rawa, hutan hujan, dan danau di lahan seluas 6 hektar yaitu Aviary Park @ Bintaro Creative District.



Source link

  • Share