Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Habis Terjual dalam Waktu 2 Jam

  • Share



loading…

Tiket konser Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat habis terjual dalam waktu singkat yakni hanya 2 jam. Penjualan tiket konser tunggal itu dijual mulai hari ini. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA – Tiket konser Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat habis terjual dalam waktu singkat yakni hanya 2 jam. Penjualan tiket konser tunggal bertajuk Tunggu Aku Di itu dijual mulai hari ini, Rabu (1/5/2024) pukul 10.00 WIB atau 11.00 WITA.

Tiket dijual secara online melalui situs resmi www.tungguakudi.com. Antara Suara selaku promotor konser Sheila On 7 melalui Instagram resminya mengumumkan bahwa antusiasme calon penonton sangat tinggi sehingga tiket langsung habis terjual sekitar pukul 11.50 WIB.

Penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung juga menutup rangkaian penjualan tiket di lima kota lainnya. Melihat antusiasme penggemar grup band asal Yogyakarta itu yang begitu luar biasa, Antara Suara pun mengucapkan terima kasih.

“Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Momen ini sekaligus menutup seluruh rangkaian penjualan tiket di 5 kota. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank!” tulis Antara Suara melalui akun Instagram @antara.suara dikutip Rabu (1/5/2024).

https://www.youtube.com/watch?v=gZ

“Ada banyak hal yang diedarkan oleh Sheila Gank ke Antara Suara dan@goldlive.indonesia. Semuanya bercerita mengenai rasa rindu untuk menonton konser Sheila On 7. Kami mencoba merespons satu per satu, mohon maaf jika ada banyak pesan yang masih terlewat,” sambungnya.

“Pada akhirnya, konser ini bukan hanya milik Pejantan Tangguh yang berhasil mendapatkan tiketnya, namun juga milik Pemuja Rahasia yang selalu meramaikan euforia. Terima kasih untuk semua pihak yang telah menyampaikan kebahagiaan konser Sheila On 7 ke seluruh dunia!” lanjutnya.

Di akhir unggahannya, Antara Suara meminta masyarakat tetap waspada terhadap aksi penipuan yang mengatasnamakan penjualan tiket konser Sheila On 7.

“Terakhir, kami himbau untuk tetap waspada terhadap aksi penipuan. Jaga diri Anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Cukup menahan rindu, jangan sampai tertipu,” tandasnya.



Source link

  • Share