Tiduri 3 Fans, SM Entertainment Buat Surat Terbuka Skandal Seks Johnny dan Haechan NCT

  • Share



loading…

SM Entertainment mengklarifikasi rumor Johnny dan Haechan NCT soal skandal seks. Foto/ koreaboo

JAKARTA – SM Entertainment secara resmi mengklarifikasi rumor seputar Johnny dan Haechan NCT dan dugaan skandal seks.

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media, termasuk Tenasia, SM Entertainment dengan jelas membantah rumor palsu tersebut dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

“Halo, ini SM Entertainment. Saat ini, rumor seputar keterlibatan Johnny dan Haechan dengan prostitusi, narkoba, dan konten tidak senonoh lainnya sedang direproduksi dan disebarkan secara online. Setelah memverifikasi faktanya, tuduhan ini tidak benar sama sekali, dan [rumor ini] adalah tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami.

Selain itu, rumor jahat dan fitnah terus tersebar tentang NCT dan artis kami lainnya, termasuk Heechul.

Kami telah mengumpulkan cukup bukti mengenai postingan tersebut dan kami tidak akan duduk diam dan tidak melakukan apa pun. Kami akan memastikan para pelaku yang menyebarkan informasi ini akan dihukum tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, tanpa memandang kewarganegaraan mereka.

Perlu diketahui bahwa tindakan apa pun yang memposting konten berbahaya dapat dikenakan hukuman. Terima kasih.”

Sebelumnya, Johnny dan Haechan dituduh melakukan tindakan tidak senonoh kepada penggemar. Kedua idol K-Pop tersebut dituduh tidur dengan tiga wanita saat berada di Tokyo, Jepang, di mana dua orang di antaranya adalah penggemar NCT.

Dugaan Haechan dan Johnny NCT tidur dengan tiga wanita di Jepang berawal dari postingan akun X, @kira_ceo_main yang membagikan sejumlah foto. Akun tersebut juga membuat cuitan yang mengklaim kedua artis Korea itu berada di hotel di Tokyo dan tidur dengan penggemarnya.

(tdy)



Source link

  • Share