Tiba di Jakarta, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Jatuh Cinta dengan Indonesia

  • Share



loading…

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengaku jatuh cinta dengan Indonesia saat tiba di Jakarta. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengaku jatuh cinta dengan Indonesia saat tiba di Jakarta, setelah melewati 20 jam dalam penerbangan dari Republik Ceko.

Miss World ke-71 ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada Senin (27/5/2024), sekira pukul 16.10 WIB. Krystyna Pyszkova dengan ramah menyapa para awak media yang sudah menunggunya.

Krystyna Pyszkova mengaku sangat senang menyambangi Indonesia. Ini kedua kalinya dia mengunjungi Indonesia.

“Ini adalah kedua kalinya saya datang ke Indonesia, saya sangat antusias dan sangat senang datang lagi ke sini,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

Salah satu yang membuat Krystyna Pyszkova jatuh cinta dengan Indonesia adalah cuacanya. Menurut dia, bukan hanya orang-orangnya saja yang hangat, namun cuaca Indonesia juga hangat.

“Kesan pertama saya kepada orang Indonesia sangat friendly dan hangat bukan hanya orangnya, tapi saya juga suka dengan cuaca di Indonesia,” ujar Krystyna Pyszkova.

“Bagi saya orang-orang yang datang dari negara republik Ceko datang ke sini dan menikmati derajat/suhu yang indah, saya menyukainya. Jadi ini kesan pertamaku. Aku suka cuacanya dan aku suka orang-orangnya,” tutur dia lagi.

Kedatangan Miss World Krystyna Pyszkova ini berkaitan dengan malam final Miss Indonesia 2024. Nantinya, Krystyna Pyszkova akan menjadi bintang tamu spesial di malam penobatan Miss Indonesia 2024.

Tak sendirian, akan ada Miss Indonesia 2022 yang juga mengikuti ajang Miss World 2023 Audrey Vanessa ikut hadir dan akan menyematkan crown kepada Miss Indonesia 2024.

“Jadi besok kita mengadakan konferensi pers besar-besaran dengan organisasi Miss World Indonesia dan kemudian yang paling penting dan alasan mengapa saya di sini adalah kita mengadakan final Miss Indonesia,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

“Saya akan menjadi juri dan di mana Audrey Vanessa kamu Miss World (untuk) Indonesia akan menobatkan penggantinya yang baru, jadi saya akan berada di sana dan Anda juga harus menontonnya,” ujar Krystyna Pyszkova lagi.

(tdy)



Source link

  • Share