The Royale Krakatau Hotel Hadirkan Open House Wedding, Diikuti para Vendor Terkemuka

  • Share



loading…

The Royale Krakatau Hotel bakal mengadakan acara open house wedding besar-besaran. Acara ini direncanakan berlangsung di The Suro Garden pada 21-23 Juni 2024. Foto/Istimewa

CILEGON – Setelah sukses menggelar Krakatau Wedding Festival pada April lalu, The Royale Krakatau Hotel akan kembali mengadakan acara open house wedding besar-besaran. Acara ini direncanakan berlangsung di The Suro Garden pada 21-23 Juni 2024.

Acara open house wedding eksklusif tersebut bakal menampilkan para vendor pernikahan terkemuka, dekorasi, dan dokumentasi. Berbagai kegiatan menarik juga akan dirancang dalam acara ini untuk pasangan yang sedang merencanakan hari istimewa mereka.

“Open house ini merupakan kesempatan unik bagi pasangan untuk mengeksplorasi tren pernikahan terbaru, mendapatkan inspirasi, dan berhubungan dengan profesional pernikahan terkemuka, apa pun konsep pernikahannya, baik itu perayaan besar maupun pertemuan intim,” kata Fanny Prasillia, Direktur Sales & Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon dalam keterangan tertulis, Rabu (12/6/2024).

“Jadi acara ini memang dirancang untuk membantu mewujudkan impian pernikahan calon pengantin. Apalagi acara ini tidak dipungut biaya bagi para pengunjung. Kami yakin acara open house nanti akan banyak dikunjungi oleh para pasangan calon pengantin, baik yang ada di Kota Cilegon maupun sekitarnya,” lanjut dia.

Berkaca dari kesuksesan acara tersebut pada April lalu, Fanny mengaku optimistis banyak calon pasangan akan hadir dalam kegiatan ini. Apalagi dalam open house nanti sejumlah vendor pernikahan ternama telah siap meramaikan dan ikut ambil bagian.

“Konsep acaranya nanti di ruang terbuka, di The Suro Garden, The Royale Krakatau Hotel. Para pengunjung ataupun calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan di sini bisa merasakan suasana yang berbeda dengan dekorasi yang akan disuguhkan oleh para vendor. Di antaranya ada Dey Decoration, yang sudah terkenal dalam menciptakan dekorasi pernikahan yang menakjubkan dan mengubah ruang menjadi setting impian. Kemudian ada juga Elfior Photo, vendor foto yang karyanya sangat disukai karena kemampuannya menangkap momen abadi dengan sentuhan artistik,” beber Fanny Prasillia.

Nama lain yang akan menjadi daya tarik para pengunjung adalah Arie Juno, makeup artist kenamaan yang mengkhususkan diri dalam makeup pengantin.

“Memastikan setiap pengantin tampil bersinar di hari istimewanya,” imbuh Fanny.

Lebih lanjut Fanny mengatakan, nantinya juga akan ada beragam acara seperti fashion show, photography exhibition, beauty class, talk show, dan kejutan lain untuk para pengunjung yang hadir di open house.

“Yang pasti setiap kami mengadakan acara serupa ini, banyak pengunjung yang berdatangan dan akhirnya mereka juga mewujudkan niat untuk melangsungkan pernikahan di sini. Apalagi kami baru saja menyelesaikan renovasi Hotel The Royale Krakatau Cilegon, yang kini memiliki ballroom yang lebih keren dan mewah dari yang sebelumnya,” kata dia.

“The Royale Krakatau juga merenovasi area interior convention hall atau ballroom dengan mengganti karpet dengan pilihan style yang sangat elegan dan berkelas,” pungkasnya.

(tsa)



Source link

  • Share