The Coach Tabby Shop di Bali Tawarkan Pengalaman Berekspresi yang Menyenangkan

  • Share



loading…

Coach menghadirkan The Coach Tabby Shop di FINNS Beach Club, Bali, sebuah pop-up yang menawarkan pengalaman untuk merayakan ekspresi diri. Foto/Istimewa

JAKARTA – Coach menghadirkan “The Coach Tabby Shop” di FINNS Beach Club, Bali, sebuah pop-up yang menawarkan pengalaman untuk merayakan ekspresi diri. Mengambil inspirasi dari keceriaan dan semangat ekspresif dari Tabby, tas ikonik dari Coach, pop-up ini menata ulang beach club menjadi ruang yang dinamis dan imersif.

Pop-up ini menampilkan Bouncy Tabby inflatable yang berukuran sangat besar dan permainan cornhole klasik. Kegiatan ini memberikan pengalaman mengesankan dan imajinatif bagi para pengunjung di Bali, yang terinspirasi oleh energi kehidupan di New York City, rumah asal merek tersebut.

Pengunjung diajak untuk menjelajahi pop-up dan berbelanja koleksi Quilted Tabby Spring, menyoroti nuansa baru dari palet ekspresif “Colorful World” yang ditampilkan dalam kampanye virtual “Find Your Courage”, dibintangi oleh brand ambassador Coach, Lee Youngji. Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian di The Coach Tabby Shop dapat memainkan Tabby Quiz untuk mendapatkan Tabby popsicle eksklusif dan lemonade.

“Setelah tahun lalu membawa Tabby Shop pertama ke Jakarta, kami sangat bersemangat untuk membawa kembali keceriaan dan warna-warni dari tas Tabby ke Indonesia. Kali ini, kami mengubah FINNS Beach Club Bali dengan membawa semangat positif, optimisme, dan keberanian dari Coach, menawarkan suasana yang menyenangkan, unik, dan menginspirasi kepada para pengunjung yang terinspirasi dari optimisme dan energi kota asal rumah ini, New York City,” beber Maya Anggraini, Vice President untuk Fashion and Accessories di Kanmo Group.

Pembukaan pop-up ini dihadiri oleh sederet selebritas antara lain SyifaHadju, Bryan Domani, Ditto Percussion, Ian Hugen, Westny Dj, dan Anneke Jodi. The Coach Tabby Shop dibuka pada 30 Mei hingga 16 Juni 2024.

(tsa)



Source link

  • Share