Terus Berinovasi, Pasangan Pebisnis Skincare Ini Kembali Sabet Rekor MURI

  • Share



loading…

Pasangan pebisnis dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufiddalam kembali sabet Rekor Muri.

JAKARTA – Inovasi merupakan hal yang penting dan menjadi fondasi kuat bagi pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufiddalam menjalankan bisnis skincare. Pasangan ini tampak tak pernah berhenti memikirkan kualitas bisnis produk skincare dan klinik kecantikannya.

Wajar saja, lewat inovasi yang dilakukan olehnya dalam mengemas produk skincare yang berkualitas lagi-lagi dia meraih rekor MURI kategori Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk Glafidsya Lab Glow & Brightening.

Menurut dokter Mufid, sapaannya, rekor ini tentu tak lepas dari peran serta masyarakat Indonesia yang begitu memercayakan kesehatan kulit kepada produk skincare mereka. Apalagi produk skincare yang mereka ciptakan sudah BPOM dan mengandung kandungan yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

“Terima kasih kepada tim MURI. Kami terus berinovasi untuk terus membuktikan kualitas kami, semoga selalu dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Jujur zaman sekarang masyarakat Indonesia makin aware dengan produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai dokter sangat mementingkan kualitas produk kami dan kami senang dan bangga pasti atas apresiasi ini memacu kami semakin menghadirkan produk yang berkualitas,” kata dr. Mufid kepada SINDOnews.com saat jumpa pers di Museum MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Piagam penghargaan Rekor MURI diserahkan langsung oleh Osmar Semesta Susilo, selaku Direktur Operasional Museum MURI. “Kita punya paket ada yang untuk kulit normal bisa mencerahkan dan menghidrasi kulit. Karena kulit orang Indonesia ini cenderung banyak berjerawat. Kandungannya ada niacinamide dan DNA Salmon,” ungkap dr. Reza.

Dokter Reza menyoroti fenomena banyaknya wanita pada umumnya yang memiliki wajah lebih tua daripada usianya. Hal ini dikarenakan keringnya kondisi kulit wajah dan tak terhidrasi dengan baik. “Banyak orang yang kulitnya lebih tua daripada usianya karena kulitnya kering. Sehingga kita butuh produk yang bisa menghidrasi kulit. Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten,” tutur dr. Reza menambahkan.

Dia pun menjelaskan juga bahwa gunakanlah produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Tak hanya itu, yang penting kaum hawa dan adam jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing dan gunakan produk tambahan. “Pastikan lifestyle juga bagus. Hormon juga mempengaruhi kondisi kulit,” ujar wanita asal Cianjur tersebut.

Dalam kesempatan sama, artis Vicky Zhu mengatakan bahwa perawatan kecantikan sangat dibutuhkan oleh setiap wanita menjaga dan terlihat menarik dan cantik di depan umum

“Aku pernah di fase males dan akhirnya merawat diri aku selalu bilang warna kulit apapun bagus kalo mau terlihat menarik ya harus dirawat aku dengan kulit ini kalo gak dirawat gak cantik terlihat kusam juga kalau merawat pasti akan meningkatkan percaya diri dan aku sama dokter Reza di klinik Glafidsya Lab Glow & Brightening diarahkan gak too much tapi sesuai kebutuhan gak mengubah yang aneh-aneh,” tuturnya.

(atk)



Source link

  • Share