Tarif Sewa Jeep di Gunung Bromo dan Fasilitas yang Bisa Didapatkan Wisatawan

  • Share



loading…

Tarif sewa jeep di Gunung Bromo kerap dipertanyakan wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai spot menawan di kawasan tersebut. Foto/iStock

JAKARTA – Tarif sewa jeep di Gunung Bromo kerap dipertanyakan wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai spot menawan di kawasan tersebut. Sebab, beberapa spot wisata di sana memang hanya boleh diakses dengan menyewa jeep, atau treking.

Menyewa jeep ke Bromo umumnya sudah menjadi paket untuk kunjungan ke tempat ini. Para driver-nya tentu sudah berlisensi dan andal, sehingga Anda tak perlu khawatir soal keamanan serta kenyamanan menaiki jeep sewaan ini.

Melansir situs Jalankebromo, terdapat beberapa jenis paket sewa jeep yang disesuaikan dengan rute yang ingin ditempuh wisatawan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Tarif Sewa Jeep di Gunung Bromo

Penyewaan jeep di Gunung Bromo melayani beberapa rute. Antara lain dari Pasuruan, Malang, dan juga rute dari Probolinggo.

Untuk gambarannya, berikut harga sewa jeep ke Bromo dari Pasuruan, Probolinggo, dan Malang.

Pasuruan

Untuk menyewa jeep dari Pasuruan ke Bromo, harganya dibanderol Rp700.000. Paket ini direkomendasikan untuk pengunjung yang datang dari area Surabaya dan sekitarnya.

Fasilitas yang disediakan untuk paket wisata ini adalah:

– Jeep dengan kapasitas 6 orang dewasa (maksimal).
– Driver profesional dan andal mengarungi medan.
– Gratis BBM dan parkir kendaraan.

Spot yang bisa dikunjung:

– Sunrise Point.
– Kawah Bromo.
– Savana Bromo.
– Bukit Teletubbies.
– Pura Luhur Poten.
– Pasir Berbisik.

Probolinggo

Untuk wisatawan yang mengunjungi Bromo dari arah Jember, Bali, Banyuwangi, dan sekitarnya, bisa memilih paket ini. Harga yang ditawarkan dalam satu paket adalah Rp700.000, dengan fasilitas yang didapat yakni:



Source link

  • Share