Tantri Kotak Tumbang di Tanah Suci, Minta Doa Kelancaran Menjalani Ibadah Haji

  • Share



loading…

Tantri Kotak mengalami drop saat menjalani ibadah haji 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Tantri Syalindri atau yang dikenal dengan Tantri Kotak mengalami drop di tengah menjalani ibadah haji 2024.

Hal itu sampaikan Tanti melalui postingannya di Instagram Story. Dalam unggahannya, vokalis Band Kotak itu memperlihatkan dirinya saat sedang menjalani pemeriksaan oleh dokter.

“Cek kesehatan dengan dokter Rio dan dokter Muslim yang sedang bertugas selama haji,” tulis Tantri dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @tantrisyalindri, Kamis (6/6/2024).

Tantri menceritakan kondisinya sempat drop di tengah momen ibadah haji karena cuaca yang cukup panas di Tanah Suci. Sementara, berbeda ketika dia masuk ke dalam hotel yang sangat dingin dan konsumsi makanan berlemak.

“Fix padan butuh adaptasi jadinya drop,” tulis Tantri.

Selain itu, dia mengaku terlalu bersemangat dengan euphoria yang terlalu diforsir untuk salat berjamaah di masjid sehingga tubuhnya belum terbiasa dan akhirnya drop.

“Padahal puncak haji belum tiba, dimana trip kali i fokusnya untuk haji. Pesan dokter-dokter ini jangan diforsir di awal biar siap kondisi badan sehat saat puncak haji,” tulis Tantri.

Dalam kesempatan itu Tanti meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam ibadah haji.

“Bismillah doakan kami sehat dan bisa menjalani prosesi haji dengan aman, nyaman, dan lancar. Amin ya Rabb,” tulis Tantri.

(tdy)



Source link

  • Share