Tampilkan Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Fashion Show Jacquemus ‘La Casa’

  • Share



loading…

Jacquemus sukses menggelar fashion show bertajuk La Casa pada Senin (10/6/2024). Kemunculan Jennie BLACKPINK sebagai last walk cukup menyita perhatian. Foto/Dok. Jacquemus

JAKARTA – Jacquemus sukses menggelar fashion show bertajuk ‘La Casa’ pada Senin (10/6/2024). Kemunculan Jennie BLACKPINK sebagai ‘last walk’ cukup menyita perhatian.

Jennie BLACKPINK didapuk menjadi ‘last walk’ di fashion show perayaan 15 tahun Jacquemus berkarya di dunia mode. Momen itu juga menjadi debut bagi Jennie di dunia fashion.

Terlepas dari itu, berikut 5 fakta menarik dari fashion show La Casa by Jacquemus, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2024).

1. Lokasi Show yang Menakjubkan

Jacquemus selalu punya cara untuk meramu fashion show-nya menjadi sesuatu yang tak biasa. Desainer itu bahkan selalu dinanti peragaan busananya karena menyuguhkan show yang menakjubkan.

Jacquemus pernah menggelar fashion show di ladang gandum dan lavender. Nah, show ‘La Casa’ mengambil tempat di atap Casa Malaparte dengan pemandangan laut di Pulau Capri, Italia.

Pemandangan di sekitar tempat show benar-benar indah, bikin koleksinya jadi semakin menarik.

2. Rayakan 15 Tahun Eksistensi

Show ‘La Casa’ menjadi momentum bagi Jacquemus merayakan 15 tahun eksistensinya di dunia mode.

Bangunan tempat show berlangsung memiliki tangga menjulang ke atas, dimaknai sebagai pencapaian Jacquemus yang sangat tinggi saat ini.

“Setiap langkah ke atas, menjadi simbol kehormatan yang tak terlukiskan menjadi nyata,” ungkap siaran pers, dikutip dari Fashionista.

3. Jadi Koleksi Terakhir?

Sebelum show digelar, Jacquemus membuat unggahan foto di Instagram, menyatakan bahwa koleksi ‘La Casa’ menjadi ‘last collection’ darinya.

“Besok saya akan mempersembahkan koleksi terakhir saya. Show ini akan menjadi esensi murni Jacquemus,” tulisnya.

4. 47 Koleksi La Casa

Mengacu pada laman Pause, diketahui kalau koleksi ‘La Casa’ dari Jacquemus menampilkan 47 looks runway yang begitu ikonik.

Jacquemus bermain dengan siluet tegas berpotongan geometris minimalis, bahkan beberapa looks terlihat seperti tirai Yunani klasik yang begitu indah.

Bentuk arsitektur dengan material ringan dan sensual jadi ciri khas koleksi ini. Pecinta fashion benar-benar dimanjakan oleh permainan warna, pattern, terkhusus cuttingan yang sangat rapi.

5. Banyak Artis Hadir di Show La Casa

Bukan Jacquemus kalau tidak memboyong sejumlah artis ke show-nya. Luar biasanya, artis yang diundang Jacquemus itu punya jadwal superpadat, tapi selalu menyempatkan duduk tenang menikmati show suguhannya.

Di show ‘La Casa’, artis yang hadir antara lain Dua Lipa, Manu Rios, Peggy Gou, Tina Kunakey, Adele Exarchopoulos, Rosie Huntington-Whiteley, Elodie, Ghali, Aron Piper, hingga Tony Effe.

(tsa)



Source link

  • Share