Tampil di Pesta Pranikah Anant Ambani Crazy Rich India, Katy Perry Dibayar Rp87 Miliar

  • Share


loading…

Katy Perry salah satu musisi dunia yang tampil di pesta pranikah ke-2 Anant Ambani, crazy rich India dengan Radhika Merchant. Acara ini digelar di Cannes. Foto/People

JAKARTA Katy Perry menjadi salah satu musisi dunia yang tampil di pesta pranikah ke-2 Anant Ambani, crazy rich India dengan tunangannya, Radhika Merchant. Acara mewah ini digelar di sebuah perkebunan di Cannes, Perancis.

Katy Perry dilaporkan mendapat bayaran fantastis untuk tampil menghibur Anant Ambani , dan Radhika Merchant di pesta pranikah mereka. Kabarnya, pelantun Firework itu dibayar lebih dari USD5,4 juta atau setara dengan Rp87 miliar.

Perry membawakan serangkaian lagu yang paling disukai kedua calon pengantin tersebut, termasuk Firework. Selain tampil di depan Ambani dan Merchant, penyanyi dan penulis lagu Amerika itu juga turut menghibur 800 tamu undangan pasangan tersebut.

Pesta pranikah Ambani dan Merchant semakin terasa mewah dengan kehadiran musisi dunia lainnya. Mulai dari Shakira, penyanyi tenor legendaris Italia Andrea Bocelli, dan DJ David Guetta.

Tampil di Pesta Pranikah Anant Ambani Crazy Rich India, Katy Perry Dibayar Rp87 Miliar

Foto/People

Tampil di Pesta Pranikah Anant Ambani Crazy Rich India, Katy Perry Dibayar Rp87 Miliar

Foto/People

Dilansir dari Mint, Selasa (4/6/2024), seorang sumber mengatakan bahwa Perry akan menjadi pusat perhatian selama pesta yang digelar selama lima jam. Sementara untukpesta ini, Ambani menggelontorkan uang USD50,9 juta atau setara dengan Rp824 miliar.

“Mereka telah mengundang 800 tamu yang saat ini sedang dalam pelayaran keliling Eropa, dengan singgah di Barcelona dan Genoa. Ia akan tiba di Cannes pada hari Jumat untuk pesta besar, yang akan diadakan di perkebunan,” kata seorang sumber.

“Pestanya sendiri hanya akan berlangsung selama lima jam, namun Katy akan menjadi headlinernya, dengan seorang DJ juga akan diterbangkan sebagai bagian dari hiburan papan atas. Setelahnya, para tamu akan menyaksikan pertunjukan kembang api besar dari armada kecil kapal yang menunggu di Teluk Cannes,” sambungnya.



Source link

  • Share