Tamara Bleszynski Terganggu Suara Bising Proyek di Sebelah Rumahnya hingga Sulit Tidur

  • Share



loading…

Tamara Blezynski mendadak menyita perhatian netizen. Ia curhat soal proyek pembangunan di wilayah rumahnya yang mengganggu jam istirahat. Foto/Instagram Tamara Bleszynski

BALI – Tamara Blezynski mendadak menyita perhatian netizen. Pasalnya, Tamara curhat soal proyek pembangunan di wilayah rumah dia di Bali yang mengganggu jam istirahat keluarganya.

Hal itu diungkap ibu dua anak tersebut di akun Instagram @tamarablezynskiofficial. Ia membagikan gambar keberadaan kendaraan besar yang mengerjakan proyek di samping rumahnya hingga tengah malam dan membuat dia tak bisa beristirahat.

“Hampir setiap malam kami (Anakku & Aku) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melody ambisiun tetangga,” tulis Tamara, dikutip Minggu (9/6/2024).

Tamara menjelaskan, suara bising dari proyek tersebut sangat mengganggunya, terutama di malam hari. Tampak pula Tamara mencoba menegur para pekerja bangunan itu dan menanyakan surat izin pembangunan yang membuatnya terganggu.

“Pak ini sampai jam berapa? Saya nggak bisa tidur, sudah jam setengah 12 (malam),” kata Tamara.

“Saya minta surat izin ya, harus ada surat izin lho,” tambahnya.

Tamara pun mencoba menegur para pekerja proyek itu. Terlihat ia sempat adu mulut dengan salah satu pria yang diketahui merupakan pekerja di proyek sebelah rumahnya.

Tamara bahkan mengabadikan momen kehadiran beberapa orang yang menjaga ketat proyek tersebut dan tak mempedulikan teguran sang artis.

Tamara mengaku tegurannya ini diabaikan, sehingga ia mencoba sabar dengan kebisingan proyek tersebut. Ia mengatakan, hingga jam 1 pagi sekali pun, proyek itu terus berjalan dan semakin bising.

“Aku tetap sabar karena mungkin mereka akan berhenti. Tapi ternyata tidak. Sudah jam 1 pagi tetap saja membangun kerajaan ambisi dan membisingkan,” ungkap Tamara.



Source link

  • Share