Tamara Bleszynski Diamuk Netizen usai Keluhkan Kebisingan Proyek di Sebelah Rumahnya

  • Share



loading…

Tamara Bleszynski diamuk netizen usai mengeluh di media sosial soal kebisingan akibat proyek pembangunan di sebelah rumahnya hingga membuat dia dan keluarga tak bisa tidur. Foto/Instagram

BALI – Tamara Bleszynski diamuk netizen usai mengeluh di media sosial soal kebisingan akibat proyek pembangunan di sebelah rumahnya hingga membuat dia dan keluarga tak bisa tidur.

Hal itu diketahui dari unggahan Tamara di akun Instagramnya, @tamarableszynskiofficial. Di situ sang artis menunjukkan sejumlah komentar miring netizen pasca keluhannya tersebut diposting belum lama ini. Salah satunya dari netizen yang mengeluarkan kata-kata pengusiran pada Tamara.

“Pergi aja kau dari bali, balik ke Jakarta aja kau, bikin penuh bali aja,” komentar si netizen yang namanya diblur, dikutip Selasa (11/6/2024).

Tak sampai di situ, netizen lain juga mempermasalahkan status kependudukan Tamara Bleszynski dengan menyebut kalau perempuan 49 tahun itu hanyalah perantau di Bali.

“Tamara ini merantau ke Bali aja banyak bacot minta di hargai aja km, apa mentang” mantan artis,” kata netizen tersebut.

Alih-alih balas menyerang, Tamara hanya tersenyum saat membaca komentar miring terhadapnya. Dia berharap para netizen itu segara sadar dan membuka mata hati.

“Membaca komen-komenMu aku tersenyum. Semoga semesta membuka hatimu. Selamat malam/pagi jiwa yang indah,” ujar Tamara Bleszynski.

Di sisi lain, Niluh Djelantik yang merupakan desainer sekaligus politisi asal Bali, justru menguatkan Tamara dalam menghadapi masalah tersebut.

“Big peluk sayang. I am with you,” kata Niluh Djelantik.

(tsa)



Source link

  • Share