Snorkeling, Sandiaga Uno Terkesima Surga Bawah Laut Labuan Bajo

  • Share



loading…

Sandiaga Uno menikmati snorkling di Labuan Bajo. Foto/ Instagram

JAKARTA – Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi unggulan yang masuk dalam daftar lima destinasi super prioritas di Indonesia. Keunggulan Labuan Bajo ini tidak hanya dari panorama perbukitannya saja, juga bawah lautanya yang menawan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno pun menikmati snorkling usai kunjungan kerja agenda peluncuran kampanye pelestarian lingkungan di Labuan Bajo.

“Kemarin saya sempatkan untuk menyelam di laut Labuan Bajo,” kata Sandiaga Uno seperti dikutip dari akun Instagram @sandiuno, Kamis (30/5/2024).

Sandiaga mengatakan saat menyelam di laut Labuan Bajo, dia tidak memiliki banyak ekspektasi. Namun, dia melihat banyak jenis ikan, mulai tigerfish, anglefish, dan juga nemo.

“Yang paling epic ketemu penyu,” tulis Sandiaga.

Meski sudah beberapa kali menikmati keindahan bawah laut Labuan Bajo, namun Sandiaga Uno mengaku masih terkesima. Apalagi kebersihan lautnya sangat terjaga sehingga kesehatan dari terumbu karangnya masih sangat baik.

“Dan ini bagian regenerative tourismc datanglah ke Labuan Bajo ini destinasi super prioritas yang sedang kita kembangkan dan mudah-mudahan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sandiaga berharap keindahan bawah laut Labuan Bajo tetap terjaga dengan baik.

“Semoga keindahan bawah laut Labuan Bajo tetap dijaga dan terus lestari agar dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat serta menjadi daya tarik wisatawan nasional hingga mancanegara,” tulis Sandiaga.

(tdy)



Source link

  • Share