Sinopsis Episode 1 Series Kartu Keluarga di Vision+, Nonton Gratis di Sini

  • Share


loading…

Vision+ Originals telah merilis original series Kartu Keluarga. Series bergenre drama komedi romantis ini kolaborasi antara Vision+ dengan Screenmedia Films. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals telah merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series bergenre drama komedi romantis ini adalah kolaborasi antara Vision+ dengan Screenmedia Films yang dapat disaksikan di sini .

Pada episode pertama mulai diceritakan Sri, seorang ibu tunggal yang gigih yang mendambakan pendidikan terbaik bagi putranya, Jarot. Cita-citanya pupus saat ia dihadapkan pada sistem zonasi sekolah yang rumit.

Jarot tidak bisa mendaftar ke SMP favoritnya karena mereka tinggal di luar zona sekolah. Di tengah keputusasaan, Sri bertemu dengan Ambardi, seorang duda yang merupakan pengusaha batik. Ambardi bersedia membantu Sri dan Jarot dengan memasukkan mereka ke dalam kartu keluarganya.

Baca Juga

Penulis Beberkan Cerita Series Kartu Keluarga, Ternyata Diambil dari Ini

Namun, rencana mereka tak berjalan mulus. Pak RT menduga hal yang tidak-tidak kepada Ambardi dan Sri Widuri.

Penasaran dengan kelanjutannya? Akankah Ambardi berhasil membantu Sri dan Jarot mewujudkan mimpi mereka untuk sekolah di sekolah favorit? Saksikan episode pertama secara GRATIS dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Baca Juga

Jadi Duda Anak Satu di Series Kartu Keluarga, Kok Mau? Ini Jawaban Dimas Anggara!

(dra)



Source link

  • Share