Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 6 Juni 2024: Obsesi Dimas terhadap Arsy

  • Share



loading…

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Dimas memilih melarikan diri setelah menyadari bahwa polisi sudah mengetahui kalau dia masih hidup. Namun, meskipun dalam keadaan pelarian, Dimas tetap tidak bisa melepaskan obsesinya terhadap Arsy. Karena itulah ia tetap bertekad untuk menculik Arsy, meskipun risiko yang dihadapinya sangat besar.

Dalam keadaan pelarian, Dimas terlihat sangat terorganisir dan matang merencanakan segala sesuatunya. Bahkan, ia nekat menghubungi Raja dan mengancam akan menculik serta melukai Arsy. Ancaman tersebut membuat Raja terkejut, karena ia sama sekali tidak ingin Arsy dalam bahaya genggaman Dimas. Keputusan Dimas untuk tetap mengincar Arsy menunjukkan betapa kuat obsesi yang dimilikinya terhadap gadis tersebut.

Apakah polisi berhasil mencari dan menangkap Dimas? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(tsa)



Source link

  • Share