Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 12 Juni 2024: Raja Jatuh Tertembak

  • Share



loading…

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB. Foto/Ilustrasi/MNC Media

JAKARTA – Setelah mengetahui lokasi di mana Arsy disekap oleh Dimas, Raja dengan tegas memutuskan untuk mendatangi tempat tersebut guna menyelamatkan sang istri tercinta. Dengan penuh keberanian, Raja memasuki vila yang menjadi tempat di mana Arsy diculik. Kedatangan Raja disambut dengan kejutan dan kemarahan oleh Dimas.

Terjadilah pertempuran sengit antara Dimas dan Raja, namun sayang Dimas terdesak dan akhirnya mengalami kekalahan. Tanpa ragu, Raja mengajak Arsy pergi dari sana. Namun, tiba-tiba saja Dimas mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke arah Raja sambil mengatakan bahwa jika ia tidak bisa mendapatkan Arsy, maka Raja dan pria lainnya juga tidak akan bisa! Pistol yang dipegang oleh Dimas melepaskan tembakan ke arah Raja. Raja terkena tembakan dan jatuh bersimpah darah.

Apakah Raja akan selamat dari peluru yang melukai dirinya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(tsa)



Source link

  • Share