Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 10 Juni 2024: Dimas Mengancam Bunuh Raja

  • Share



loading…

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy berusaha meyakinkan Dimas untuk melepaskannya atas dasar persahabatan, terutama karena sekarang dia sedang hamil. Namun, Dimas semakin marah dan Arsy mencoba melarikan diri. Namun, upaya Arsy gagal karena Dimas berhasil menangkapnya. Dimas yang sedih dan marah mengatakan bahwa sekarang dia membenci Arsy, bahkan mengancam untuk membunuh Raja seperti yang dia lakukan pada Rama.

Arsy sangat terkejut karena dugaannya benar bahwa Dimas adalah penyebab kematian Rama dalam kecelakaan. Dimas sebenarnya mencintai Arsy sejak kuliah, tetapi Arsy hanya menganggapnya sebagai sahabat. Ketika Dimas ingin mengungkapkan perasaannya, Arsy sudah menerima Rama sebagai kekasihnya.

Arsy meminta dengan tegas kepada Dimas untuk segera pergi ke restoran Full Moon dan membeli makanan yang diinginkannya. Meskipun alasan yang diberikan adalah karena Arsy tengah merasakan ngidam, sebenarnya Arsy berharap agar Dimas dapat bertemu dengan Raja yang sedang melakukan pertemuan di restoran Full Moon. Arsy ingin menikmati hidangan dari restoran tersebut dengan harapan dapat bertemu dengan Raja yang sedang berada di sana.

Apakah Dimas akan menuruti Arsy membelikan makan dan bertemu dengan Raja? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(tsa)



Source link

  • Share