Sidang Cerai Perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 9 Juli

  • Share



loading…

Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah dijadwalkan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang. Ruben menggugat cerai sang istri pada Selasa, 11 Juni 2024. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah dijadwalkan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang. Ruben menggugat cerai sang istri pada Selasa, 11 Juni 2024 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kabar gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T Marbun.

Menurut Marbun, Ruben mendaftarkan gugatan cerainya melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Di mana gugatan terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomorperkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551,” kata Marbun saat dikonfirmasi awak media, Rabu (12/6/2024).

“Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” sambungnya.

Di sisi lain, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sendiri sudah menunjuk tiga majelis hakim untuk memimpin sidang cerai Ruben dan Sarwendah.

“Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” jelasnya.

Sampai saat ini baik Ruben Onsu dan Sarwendah belum buka suara soal kabar mengejutkan ini. Sementara itu, dugaan keretakan rumah tangga mereka santer terdengar belakangan ini.

Hal tersebut menyusul presenter 40 tahun itu yang jarang tampil bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Dugaan itu semakin menguat setelah mantan anggota Cherrybelle itu mengaku telah pisah rumah selama dua bulan dengan sang suami.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah sejak 2013 dan telah dikaruniai tiga anak, yaitu Thalia, Thania, dan Betrand Peto Putra Onsu, yang diadopsi pada 2019. Namun beberapa waktu lalu, pasangan ini tampil bersama menghadiri wisuda putra sulung mereka.

(dra)



Source link

  • Share