Shenina Cinnamon Kena Body Shamming Gegara Kulit Eksotis

  • Share



loading…

Shenina Cinnamon menjadi sasaran body shaming netizen lantaran memiliki kulit yang eksotis. Foto/Instagram Shenina Cinnamon

JAKARTA – Artis Shenina Cinnamon menjadi sasaran body shaming netizen lantaran memiliki kulit yang eksotis.

Hal itu bermula dari peran Shenina di serial romansa berjudul Dia Angkasa. Serial ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Nur Wyna.

Dalam serial tersebut, Shenina berperan sebagai Aurora yang akan berpasangan dengan Yeyasa Abraham, sebagai Angkasa.

Pemilihan karakter Shenina untuk Aurora ini rupanya menuai kritik dari netizen. Bahkan kekasih aktor Angga Yunanda itu kena body shamming lantaran dianggap tidak pantas memerankan karakter Aurora karena kulitnya terlalu eksotis.

Akun X @tanyarlfes membagikan tangkapan layar seorang netizen yang mengkritik dan melakukan body shamming kepada Shenina Cinnamon.

“Shen lo cantik dan eksotis, tapi spek Aurora nggak ada sama sekali di diri lo. Lo terlalu dewasa dan udah nggak cocok peranin anak SMA lagi, Shen. Dan Aurora spek putih pucat, bukan yang tan skin kayak gini,” tulis si netizen, dikutip Selasa (28/5/2024).

Postingan tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 3,6 akun dan mendapat beragam komentar dari netizen. Ada juga yang setuju dengan pendapat netizen tersebut.

“Bukan cuma Shenina, yang meranin Angkasa pun nggak cocok,” komentar @lesm***.

“Captionnya bener ah,” ujar @afternoon***.

Beberapa netizen lalu membela Shenina.

“Netizen dengan segala cocotnya,” ujar @xplav***.

“Hadeuh tandain akunnya,” timpal @cuniz***.

“Netizen nih emang standar ganda kah? Kemarin ngomentarin Romeo and Juliet pada bilang “nggak bermaksud rasis tapi bla bla bla” giliran artis Indo nggak boleh digituin padahal konteksnya sama,” komentar @beautiful***.

(tsa)



Source link

  • Share