Setahun Direnovasi InterContinental Sanur Resort Buka Lagi, Kamar Rp3-Rp12 Juta

  • Share



loading…

Setelah lebih dari dua dekade beroperasi, InterContinental Sanur Resort direnovasi selama sekitar setahun. Kini, kompleks vila mewah dan hotel dengan kamar kelas suite tersebut kembali beroperasi dengan berbagai pembaruan. Foto/Istimewa

DENPASAR – Setelah lebih dari dua dekade beroperasi, InterContinental Sanur Resort direnovasi selama sekitar setahun. Kini, kompleks vila mewah dan hotel dengan kamar kelas suite tersebut kembali beroperasi dengan berbagai pembaruan.

Resort ekslusif di tepi Pantai Semawang ini sekarang hadir dengan arsitektur kontemporer modern namun tetap mempertahankan keasrian khas hunian Bali. Desain garis-garis, ruang terbuka, penggunaan batu-batu lokal, kayu, dan panel kaca yang luas mewujudkan integrasi nan selaras dengan lingkungan tropis yang rimbun di sekitarnya. Paduan kemewahan dan keberlanjutan. Furnitur pada bagian dalam ruangan mengedepankan konsep warna-warna tenang dengan pajangan aneka karya seni.

Resort ini juga menawarkan privasi dan kenyamanan tingkat tinggi bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam, keunikan budaya dan cita rasa sajian kuliner istimewa. Di resort dengan 120 suite dan vila ini tersedia pula paket pengalaman makan malam mewah hingga spa.

“Berbagai fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu di antaranya ragam restoran internasional dan lokal, sarapan unik di atas jukung sambil menikmati sunrise di atas laut, kolam utama dan kolam pribadi di vila serta suasana yang tenang,” kata Cluster Director of Sales and Marketing InterContinental Sanur Resort Ivan Scott dalam siaran pers, Minggu (9/6/2024).

Menurut dia, lokasi resort ini sangat strategis di jantung pariwisata Pulau Dewata sehingga wisatawan dengan mudah mengakses berbagai aktivitas fisik, bersantai, pesta, hingga wisata seni budaya di sekitarnya. Antara lain Museum Seni Lukis Le Mayeur, Pasar Malam Sindhu, Tirta Empul Segara Mertasari untuk melukat, konservasi kura-kura, Bali Bird Park, dan Bali Safari Marine Park.

Scott menyebutkan, tarif termurah di resort ini dibanderol Rp3 juta sementara tarif termahal Rp12 juta. Terdapat vila seluas 308 meter persegi dengan kolam renang pribadi, satu kamar tidur, dapur, ruang makan serta ruang tamu yang cocok untuk pasangan. Ada pula vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur.

Dengan ragam fasilitas mewah di vila maupun kamar suitenya, resort ini cocok untuk tempat peristirahatan pribadi, pasangan maupun keluarga dan rombongan.

(tsa)



Source link

  • Share