Seru, Suguhan 12 DJ Top Dalam dan Luar Negeri Tandai Dibukanya Dreamville

  • Share



loading…

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Festival musik elektronik bertajuk ‘Kind of Dream (KOD)’ Festival 2024 akan dihadirkan di sepanjang bibir pasir putih yang indah dan memberikan kesan yang tidak terlupakan. Acara yang diadakan oleh Dreamville Super Beach Club ini diadakan di area Pantai Pasir PIK 2 pada 14 dan 15 Juni 2024 mendatang.

Electronic music beach festival dengan mengusung tagline Dreamscape Unleashed ini adalah acara pre-opening Dreamville yang spektakuler untuk menandai kehadiran super beach club pertama dan terbesar di Jakarta. KOD mengajak para pecinta musik elektronik di Tanah Air menjadi saksi bersama dalam melihat progres tahap penyelesaian kemegahan dan keunikan venue dengan luas 7000 meter persegi yang berkapasitas 5.000 orang.

Festival musik ini akan menampilkan para disc jockey (DJ) dari dalam dan luar negeri. Gelaran ini dihadirkan untuk memenuhi mimpi banyak penikmat genre EDM dan sejenisnya akan pertunjukan musik di kawasan pantai di Jakarta.

“Jadi, kita nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau ke luar negeri untuk menikmati festival musik di pantai. Kita akan hadirkan di sini, di Jakarta, dengan skala yang besar,” kata Kang Andre, Lifestyle Director Exotic Group saat konferensi pers di Dreamville Super Beach Club, PIK 2, Tangerang pada Rabu, (29/5/2024).

Dreamville merupakan destinasi pilihan bagi orang-orang yan ingin mewujudkan mimpi jadi kenyataan. Pada festival ini, setidaknya akan ada 20 DJ nasional dan internasional yang akan ikut berpartisipasi meramaikan suasana. “Internasional DJ itu terbagi dua sub genre, yang saat ini di area EDM ya trennya. Kita ambil DJ yang lebih ke arah musik-musik luar seperti techno gitu, salah satunya adalah dibawakan Agent of Times,” ujar Baba, selaku Talent Management Exotic Group.

Baba menambahakan deretan bintang tamu ternama itu sangat ahli dalam bidangnya masing-masing, mewakili spektrum musik elektronik yang beragam, mulai dari house hingga techno, trance hingga EDM. Setiap set dikurasi dengan cermat untuk membawa penonton dalam sebuah perjalanan, merangkum esensi dari mimpi dan kebebasan yang menyertainya.

Lebih dari sekadar musik, KOD adalah sebuah konsep pertunjukan yang lahir dari keinginan untuk menghubungkan orang-orang yang berpikiran sama dan berani untuk mewujudkan mimpi. Lebih dari sekadar ketukan dan irama, KOD adalah sebuah platform untuk menginspirasi dan terinspirasi, di tengah-tengah keindahan alam dan kekuatan pemersatu musik elektronik. Ini adalah panggilan bagi mereka yang membayangkan dunia tanpa batas, yang melihat kehidupan tidak hanya seperti apa adanya, tetapi juga bagaimana seharusnya.

Kind of Dream Festival 2024 akan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB siang sampai lewat tengah malam. Andre menyebut pihaknya telah mempersiapkan konsep selama delapan bulan untuk menghadirkan kenangan baru bagi para pengunjung.

Adapun, Dita selaku Head of Marketing Dreamville menyebut dua hari gelaran Kind of Dream Festival 2024 akan diisi penuh oleh penampilan para disc jockey dan pertunjukan-pertunjukan lain. “Dari siang sampai malam, selama dua hari, kita akan full untuk penampilan DJ. Yang membedakan hanya genrenya saja,” ujar Dita.

Festival ini menampilkan 12 DJ dalam dan luar negeri yang siap memberikan pertunjukan yang akan memukau setiap pengunjung. Mereka dipastikan sebagai yang terbaik dalam bidangnya masing-masing, mewakili spektrum musik elektronik yang beragam, mulai dari house, techno, trance hingga EDM.

Adapun line up penampilan DJ internasional pada hari pertama festival antara lain Agents of Time, Space Motion, Technasia, Th;en, Victor Ruiz, Yubik, dan juga menghadirkan DJ lokal seperti Remy Irwan, SALA, ETV Darkbark, dan Indra7. Kemudian di hari kedua, bakal tampil sejumlah DJ internasional yakni Ummet Ozcan, Ferry Corsten, ARTY, Jerome Isma-Ae, Pretty Pink, dan Raiden. Sedangkan DJ lokal akan ada Onadio Leonardo, P Joana, LTN dan Theara.

Kind of Dream Festival 2024 juga menjadi penanda dibukanya Dreamville yang disebut sebagai super beach club pertama dan terbesar di Jakarta.Pilihan kategori dan harga tiket untuk Kind of Dream Festival 2024 dapat dilihat melalui www,loket.com dengan harga spesial untuk pembelian awal dan paket VIP eksklusif yang tersedia. Informasi lebih lanjut juga dapat dilihat di situs resmi www. kindofdream.com. Terkait informasi tiket, ada beberapa penawaran. Dimulai dari early entry yakni Rp350.000, presale Rp 600.000 dan bundling dua hari sekaligus, Rp1,05 juta.

(atk)



Source link

  • Share