Semarang Kota pembuka Roadshow Home of the Idols! Menghadirkan Euforia 20 Tahun Perjalananan para Idola

  • Share



loading…

RCTI kembali membuka audisi Indonesian Idol di 13 kota di Indonesia, membuka kesempatan masyarakat mewujudkan mimpi menjadi idola. Foto/ MNC Media

SEMARANG — Semarang merupakan kota sejarah yang dihiasi keindahan alam yang memesona dan kekayaan budaya yang tidak ternilai. Kota ini pun menjadi titik awal perjalanan Audisi Indonesian Idol Season XIII!

RCTI kembali membuka gelaran audisi Indonesian Idol di 13 kota di Indonesia, membuka kesempatan untuk semua yang berumur 16-27 tahun untuk mengikuti audisi dan mewujudkan mimpinya menjadi idola.

Pendaftaran secara online sudah mulai dibuka sejak 25 Mei 2024 melalui link yang di-share di telegram Indonesian Idol, telah terdaftar lebih dari 1200 calon kontestan dari kota Semarang. Antusias ini menjadi kabar gembira euphoria perjalanan Audisi Indonesian Idol yang telah berlangsung dan tayang di RCTI selama 20 tahun dan melahirkan 12 juara sejak tahun 2004.

Rangkaian Roadshow Audisi Indonesian Idol di Semarang ini diawali pada 27 Juni 2024 dengan Pemanasan Audisi Bareng Alumni, Rony Parulian dan Nyoman Paul. Mereka akan berbagi tips dan trik untuk mempersiapkan audisi pada 28 Juni 2024.

Semarang: Lebih dari Sekadar Kota, Ini Rumah bagi Mimpi dan Inspirasi
Dengan Semarang sebagai kota pembuka audisi Indonesian Idol Season XIII, diharapkan banyak mimpi menjadi idola lahir dan terwujud dari kota Semarang dan diikuti oleh kota-kota lainnya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram Indonesian Idol (@IndonesianIdolId) dan dapat juga join di grup telegram Indonesian Idol untuk tetap update info terkini mengenai Audisi Indonesian Idol Season XIII.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 45 UHF untuk pemirsa Semarang. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(tdy)



Source link

  • Share