Sasar Konsumen Muslim, Vitamin Halal Malaysia Rambah Indonesia

  • Share



loading…

Mengonsumsi vitamin sudah menjadi bagian dari kehidupan sehat. Banyak masyarakat yang menambahkan vitamin untuk kesehatannya. Foto/ shutterstock

JAKARTA – Mengonsumsi vitamin sudah menjadi bagian dari kehidupan sehat. Banyak masyarakat yang menambahkan vitamin untuk kesehatannya.

Belakangan, kaum muslim di Indonesia bisa mengonsumsi vitamin halal flavettes. Vitamin C nomor 1 di Malaysia ini bisa menjadi pilihan.

Leonard Ariff Abdul Shatar, Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad mengatakan minat terhadap produk kesehatan konsumen seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen atas manfaat vitamin dan suplemen.

“Kami melanjutkan perjalanan Kami di Indonesia setelah berdirinya perusahaan pada tahun 2023, yang merupakan bukti kepercayaan kami terhadap ekonomi terbesar di Asia Tenggara, sementara posisi terdepan kami sebagai produsen farmasi Halal sangat cocok untuk pasar konsumen Muslim terbesar di dunia,” katanya dalam siaran pers, Jumat (31/5/2024).

Artis Donita yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador pertama serta dokter medis dan ahli akupuntur dr Vivi Herlianty Mamonto juga tutur hadir.

Leonard menegaskan dipilihnya marketplace dalam sasaran produk karena fokus pihaknya pada distribusi produk kesehatan konsumen secara murni melalui e-commerce untuk menjangkau pelanggan yang tersebar di wilayah geografis yang luas.

“Kami menyediakan layanan door-to-door sekaligus hemat biaya “ ujar Leonard.

(tdy)



Source link

  • Share