Sarwendah Tampik Layangkan Gugatan Perdata terhadap Ruben Onsu di PN Jakarta Selatan

  • Share



loading…

Sarwendah menampik kabar yang menyebut dirinya melayangkan gugatan perdata terhadap sang suami, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Sarwendah menampik kabar yang menyebut dirinya melayangkan gugatan perdata terhadap sang suami, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sarwendah merasa tak pernah melayangkan gugatan apa pun terhadap Ruben. Dia bahkan bersedih karena keluarganya kerap ditimpa isu miring.

“Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, jadi semuanya aku serbasalah,” ujar Sarwendah dengan suara lirih saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024) malam.

“Kan aku juga seorang ibu ya. Jadi kasihan anak-anak aku, sudah bisa membaca berita-berita yang ada. Jadi aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka,” lanjutnya.

Sarwendah merasa sangat sedih mendengar kabar tersebut. Sebab, dia mengkhawatirkan perkembangan anak-anaknya yang sudah bisa mengakses berbagai informasi di media sosial.

“Nggak ada apa pun, gugatan dari aku nggak ada. Jadi kalau ada yang bilang ada, tolong ditanyakan ke mereka. Aku tuh orang awam banget, maaf ya,” tegasnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima gugatan perdata atas nama tergugat Ruben Samuel alias Ruben Onsu. Namun, Djuyamto belum bisa menjelaskan secara rinci terkait gugatan tersebut karena belum masuk ke Sistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP) PN Jaksel.

“Belum terdata secara sistem siapa kuasa hukum, melalui apa gugatannya. Informasinya sudah ada, benar. Nama aslinya Ruben Samuel. Informasinya dari pihak perempuan (yang menggugat), besok kita infokan,” jelas Djuyamto.

(tsa)



Source link

  • Share