Rumah Dorce yang Jadi Kontroversi Akhirnya Dijual, Dibeli Irfan Hakim atau Raffi Ahmad?

  • Share



loading…

Rumah peninggalan Dorce Gamalama akhirnya laku terjual. Apakah dibeli Arfan Hakim atau Raffi Ahmad? Foto/ Instagram

JAKARTA – Rumah peninggalan Dorce Gamalama akhirnya laku terjual. Apakah dibeli Arfan Hakim atau Raffi Ahmad, mengingat kedua artis ini sempat tertarik membeli rumah tersebut.

Diketahui, rumah mendiang Dorce ini sempat menjadi polemik antara keluarga dan anak angkatnya, Abu Bakar.

Nah, terkait penjualan rumah, Abu Bakar membenarkan bahwa rumah tersebut sudah dijual karena sudah dibicarakan bersama Dorce sebelum meninggal dunia.

“Saya pengin klarifikasi saya juga baru dapat kabar bahwa dari teman saya katanya sejak kemarin ada masalah rumah apa-apa gitu sih saya juga kurang jelas ini cuma ngeklarifikasi doang sebenarnya rumah gadang ini memang dari dulu kita sudah niatkan jual, dari almarhumah juga niatkan jual,” ujar Abu Bakar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/6/2024).

Namun, Abu Bakar membantah isu yang beredar bahwa Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yang membeli rumah tersebut. Hanya saja, Irfan Hakim sempat berkeinginan membuat konten di rumah tersebut. Namun, Abu Bakar menjelaskan kepada asisten Irfan bahwa rumah tersebut bukan lagi milik Dorce.

“Cuma yang belinya bukan A Irfan dan A Raffi. Sebelumnya A Irfan memang mau ke sini, mau ngevlog. Saya bilang ke asistennya bahwa rumah ini bukan lagi milik almarhum,” ucap dia.

Abu Bakar enggan membahas lebih lanjut soal sosok pembeli rumah tersebut. Dia hanya menyebut bahwa bukan pihak keluarga atau pun kerabat terdekat yang membelinya. Abu Bakar juga mengaku tak mengetahui rumah tersebut dilepas dengan harga berapa.

“Bukan, ada orang lain. Kalau harga saya kurang tahu, posisi saya lagi di luar kota,” ungkapnya.

Abu Bakar juga enggan mengungkap soal kapan rumah tersebut terjual. Yang jelas, rumah tersebut sekarang bukan lagi milik Dorce.

“Wah itu sih rahasia, intinya sudah dijual,” ucapnya.

Ditanya mengenai pembagian uang dari hasil penjualan tersebut kepada pihak keluarga dan anak-anak angkat Dorce, Abu Bakar memilik untuk tidak menjawabnya.

(tdy)



Source link

  • Share