Robby Purba dan Security Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Pelacak Damai

  • Share



loading…

Robby Purba dan security Plaza Indonesia yang melakukan pemukulan terhadap anjing pelacak bernama Fey akhirnya berdamai. Kedua belah pihak saling memaafkan. Foto/MNC Media

JAKARTA Robby Purba dan security Plaza Indonesia yang melakukan pemukulan terhadap anjing pelacak bernama Fey akhirnya berdamai. Kedua belah pihak telah saling memaafkan dan menyelesaikan masalah ini secara damai.

Sebelumnya, Robby Purba telah meminta maaf melalui media sosial pribadinya terkait kasus security bernama Nasarius itu yang memukul anjing Fey. Presenter kenamaan Tanah Air ini kemudian diundang Kapolsek Menteng Bayu Marfiando untuk menyelesaikan masalah ini.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, nama Robby Purba menjadi perbincangan di media sosial setelah membuat video viral terkait petugas keamanan yang pukul anjing di Plaza Indonesia. Hal itu membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen.

Berikut fakta terbaru kasus Robby Purba dan security Plaza Indonesia yang memukul anjing pelacak.

Fakta Kasus Robby Purba dan Security Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Pelacak

1. Sudah Berdamai

Robby Purba mengatakan hari ini, Selasa (11/6/2024), ia bersama kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak dan pihak manajemen Star Media Nusantara diundang Kapolsek Menteng Bayu Marfiando beserta jajarannya untuk bertemu dengan semua pihak. Baik dari Plaza Indonesia, vendor, Marlene Hariman, dan Nasarius untuk berdamai.

“Dan Alhamdulillah pertemuan tersebut membuahkan hasil yang baik di mana adanya permintaan maaf dari aku pada semua pihak. Dan permintaan maaf aku Alhamdulillah diterima dengan hati terbuka,” kata Robby Purba kepada SINDOnews di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Di sisi lain, Ezra berencana akan mencadangkan hak-hak hukum kliennya kepada pihak-pihak lainnya untuk tidak berkomentar dengan nada negatif dan menyebarkan hoaks. Ini karena sudah berdamai dengan seluruh pihak.

“Ini perdamaian yang sangat indah dan baik jadi jangan ada pihak-pihak yang merusak. Saya akan berupaya melindungi hak-hak hukum bang Robby, bila nanti dipertemukan di kemudian hari ada yang masih menggoreng dan membuat (hoaks) karena semua sudah clear,” sambung Ezra.



Source link

  • Share