Ria Ricis Kenal Pelaku yang Mengancam dan Memerasnya, Punya Hubungan Baik

  • Share



loading…

Ria Ricis mengaku mengenal pelaku yang mengancam dan memerasnya selama beberapa hari terakhir. Bahkan, ia menyebut sempat mempunyai hubungan baik. Foto/Instagram Ria Ricis

JAKARTA Ria Ricis mengaku mengenal pelaku yang mengancam dan memerasnya selama beberapa hari terakhir. Bahkan, ia menyebut sempat mempunyai hubungan baik dengan sosok tersebut.

Mengingat hubungannya yang baik, Ria Ricis pun mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka. Terlebih, mantan istri Teuku Ryan ini selalu berpikir positif tentang sosok pelaku yang mengancam dan memerasnya.

“Iya aku kenal orangnya. Kita punya hubungan baik dulu,” tulis Ricis di Instagram Story dikutip Selasa (11/6/2024).

“Bahkan dari awal, aku nggak pernah notice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif,” sambungnya.

Di sisi lain, adik Oki Setiana Dewi ini menjelaskan pelaku mengancam akan menyebarkan fotonya tanpa memakai hijab dan videonya di gym jika tidak memberikan uang sejumlah Rp300 juta.

“Foto selfie no hijab, video gym aku dengan pakaian minim itu yang mau dia sebar,” jelasnya.

Rupanya, pelaku mendapatkan foto dan video pribadi Ricis karena ibu satu anak tersebut sempat memberikan ponsel bekasnya kepada sosok itu. Sayangnya, kebaikan sang Youtuber justru dimanfaatkan hingga membuatnya merasa terancam.

“Lalu aku pernah kasih HP aku ke dia. Dan ternyata jadi disalahgunakan. Untuk kalian semua orang baik, sehat-sehat kalian,” paparnya.



Source link

  • Share