Rayakan Ulang Tahun Kedua, Next Hotel Yogyakarta Gelar Turnamen Biliar

  • Share



loading…

Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe menggelar turnamen biliar dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2 pada Sabtu (1/6/2024). Foto/MPI/Yohanes Demo

YOGYAKARTA – Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe menggelar turnamen biliar dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2 pada Sabtu (1/6/2024). Turnamen ini diikuti oleh 16 peserta dari berbagai daerah.

Marketing Communications Next Hotel Lusi Lusmana mengatakan, turnamen mini biliar ini menjadi salah satu acara dalam rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Next Hotel di tahun kedua. Sebelumnya, Next Hotel juga mengadakan acara seru lain untuk para pengunjung.

“Di rangkaian acara ini kita sebelumnya mengadakan give away yang ditutup tanggal 31 Mei kemarin, lalu di tanggal 1 Juni 2024 ini, kita mengadakan turnamen billiar,” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Selain itu, kata Lusi, Next Hotel juga akan menggelar open house spesial DJ party untuk menghibur para pengunjung.

“Kita juga akan menyalurkan CSR berupa bantuan kepada salah satu panti jompo yang ada di Jogja, serta donor darah,” lanjutnya.

Menurut Lusi, diadakannya acara ini tak lain adalah untuk menghimpun kritik atau masukan dari para pengunjung agar Next Hotel bisa berkembang dan menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dari tahun ke tahun.

“Sesuai dengan tema kita Next Hotel level up, kita ingin mewujudkan masukan dari para pelanggan setia kita,” katanya.

Terkait alasan diadakannya turnamen biliar, Lusi mengatakan bahwa biliar menjadi salah satu fasilitas yang disediakan dan bisa digunakan oleh pengunjung. Di mana dengan hanya membeli makanan atau minuman, pengunjung bisa bermain biliar secara gratis.

Lusi menyebut, di tahun kedua ini Next Hotel berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan baik dari segi fasilitas dan harga sehingga bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan loyal.

(tsa)



Source link

  • Share