Rani Mengintai Dimas, Arsy Histeris Usai Raja Tertembak!

  • Share



loading…

Rani bingung dan kesulitan mencari Dimas. Pikiran untuk kabur sempat melintas di benaknya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Rani bingung dan kesulitan mencari Dimas. Pikiran untuk kabur sempat melintas di benaknya. Namun, hati nurani Rani tidak tega, karena ia tahu Renata pasti akan mendapat hukuman yang lebih berat dan harus sendirian di penjara.

Saat Rani merenung, tiba-tiba ia secara tidak sengaja melihat Dimas sedang berbelanja di minimarket dengan mengenakan topi dan masker. Tanpa diketahui Dimas, Rani diam-diam mengikutinya.

Arsy benar-benar kehilangan kendali. Ia histeris karena mengira Raja telah meninggal. Arsy sangat marah pada Dimas karena meyakini bahwa Dimas telah membunuh Raja. Apalagi, Dimas membawa Arsy pergi dari tempat kejadian.

Meskipun Raja sebenarnya belum meninggal, namun Dimas yakin bahwa Raja akan perlahan-lahan mati karena kehabisan darah. Melihat Arsy berusaha melarikan diri, Dimas akhirnya mulai berpikir keras.

Arsy menunjukkan kekuatannya di depan Dimas, namun sebenarnya di belakang Dimas, Arsy menunjukkan kesedihan yang mendalam.

Apakah Rani berhasil membuntuti Dimas tanpa ketahuan dan apakah Raja akan bertahan hidup? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(dra)



Source link

  • Share