Raisa Pernah Kerja Jaga Warung Kelontong, Upah Nimbang Beras Dibelikan Minyak untuk Keluarga

  • Share


loading…

Raisa Andriana mengenang masa lalunya yang pernah bekerja di warung kelontong. Kini memiliki honor fantastis, Raisa rupanya pernah hidup sederhana. Foto/Instagram Raisa

JAKARTA Raisa Andriana mengenang masa lalunya yang pernah bekerja di warung kelontong sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang. Kini memiliki honor fantastis, Raisa rupanya pernah hidup sederhana.

Pekerjaan menjaga warung kelontong dilakoni Raisa saat dirinya masih kecil. Penyanyi 33 tahun tersebut mengatakan bahwa saat itu tugasnya tidak hanya menjaga warung, tapi juga menimbang tepung dan beras untuk dijual kembali.

“Aku beneran kerja di warung. Kerjaanku nimbang beras sama masukin tepung, sekiloan gitu,” kata Raisa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dari menjaga warung kelontong, istri Hamis Daud ini pun mendapatkan bayaran atau gaji. Di mana upahnya itu kemudian ia gunakan untuk membeli minyak, dan telur bagi keluarganya di rumah.

Raisa Pernah Kerja Jaga Warung Kelontong, Upah Nimbang Beras Dibelikan Minyak untuk Keluarga

Foto/Instagram Raisa

“Aku ingat banget pertama kali dapat gaji dari warung itu, aku beliin miyak, telur buat di rumah,” jelasnya.

“So sweet banget nggak sih gue sebagai anak kecil,” lanjutnya.

Ibu satu anak ini pun senang bisa menghasilkan uang sejak kecil. Hanya saja, pekerjaan tersebut tidak ia lakukan dalam waktu lama karena merasa bosan.



Source link

  • Share