Raffi Ahmad Umumkan Tarik Diri dari Proyek Beach Club di Gunungkidul usai Tuai Kontroversi

  • Share



loading…

Bisnis terbaru Raffi Ahmad terkait proyek beach club di Gunungkidul, Yogyakarta, belakangan menuai kontroversi. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA – Bisnis terbaru Raffi Ahmad terkait proyek beach club di Gunungkidul, Yogyakarta, belakangan menuai kontroversi. Bahkan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) sudah memberikan penolakan terhadap pembangunan tersebut. Pasalnya, pembangunan akan dilakukan di lahan konservasi hingga muncullah petisi penolakan.

Petisi itu tampaknya sudah sampai ke telinga Raffi Ahmad, yang saat ini tengah menjalani ibadah haji. Raffi mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, sudah sepatutnya dia taat hukum.

“Saya ingin menyampaikan pernyataan terkait berita yang sedang ramai dibicarakan proyek di Gunungkidul. Saya, sebagai warga negara yang taat hukum, saya juga sangat mengerti bahwa terdapat beberapa kekhawatiran masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku,” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, Rabu (12/6/2024).

Oleh karena itu, Raffi Ahmad memutuskan untuk menarik diri dari proyek beach club tersebut.

“Dan dengan ini saya menyatakan saya akan menarik diri dari keterlibatan saya dalam proyek ini,” ungkap Raffi.

“Karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis saya ini wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia. Terutama harus memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Suami Nagita Slavina itu yakin, apabila bisnis yang sedang direncanakannya tidak memberikan manfaat buat masyarakat sekitar, maka ia tak ragu untuk mengambil keputusan menarik diri.

“Jika hal ini memang belum memberikan manfaat serta dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat dan lingkungan saya akan menarik diri dari proyek ini,” tegas Raffi Ahmad.

“Saya berharap pernyataan yang saya sampaikan bisa memberikan penjelasan terkait berita ini. Sekali lagi terima kasih perhatiannya dari rekan-rekan semua, semoga kita dalam keadaan sehat walafiat dan terus semangat untuk memajukan Indonesia tercinta,” tutupnya.

(tsa)



Source link

  • Share