Raffi Ahmad Pasang Badan Bela Nagita Slavina yang Suka Kasih Makanan Bekasnya ke Karyawan

  • Share


loading…

Raffi Ahmad pasangan badan membela Nagita Slavina yang memberikan makanan bekasnya ke karyawan. Nagita juga memberikan minuman yang sudah ia cicipi. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad pasangan badan membela sang istri, Nagita Slavina yang dikritik karena sering kedapatan memberikan makanan bekasnya ke karyawan. Tak hanya makanan, Nagita juga kerap memberikan minuman yang sudah ia cicipi.

Momen ini pun terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment, saat Raffi , Nagita , kedua anaknya dan sejumlah karyawan ke London untuk lari marathon. Di sana terlihat perempuan yang akrab disapa Gigi itu memberikan minuman yang bekas dicicipi ke Sus Rini, pengasuh Rayyanza Malik Ahmad.

Sikap Nagita ini pun dinilai netizen tidak pantas meski ia dan karyawannya memiliki kedekatan seperti keluarga. Menanggapi kritikan tersebut, Raffi mengatakan bahwa apa yang dilakukan Nagita merupakan konten kuliner untuk kanal YouTube mereka.

Pada kesempatan tersebut, artis yang dijuluki Sultan Andara ini pun secara tegas membantah sang istri sengaja memberikan makanan dan minuman bekasnya kepada karyawan mereka.

Raffi Ahmad Pasang Badan Bela Nagita Slavina yang Suka Kasih Makanan Bekasnya ke Karyawan

Foto/Instagram Raffi Ahmad

“Sebenarnya bukan sengaja kasih makanan bekas. Namanya juga lagi me-review makanan,” kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di televisi dikutip Rabu (1/5/2024).

“Ada yang memang langsung (Dimakan). Ada yang dipotek,” sambungnya.

Presenter 37 tahun tersebut juga beralasan bahwa Nagita memiliki hubungan yang dekat dengan para karyawannya yang sering kerja bersama. Sehingga mereka pun tidak masalah jika harus berbagi makanan atau minuman.



Source link

  • Share