Raffi Ahmad Disebut Gelontorkan Rp1 Miliar demi Boyong Keluarga dan Karyawan Ibadah Haji

  • Share



loading…

Raffi Ahmad memboyong keluarga dan karyawannya ibadah haji ke Tanah Suci tahun ini. Raffi bersama rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Tanah Suci hari ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad memboyong keluarga dan karyawannya ibadah haji ke Tanah Suci tahun ini. Raffi bersama rombongan sekitar 10 orang dijadwalkan akan bertolak ke Tanah Suci hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Untuk melaksanakan ibadah haji bersama keluarga dan karyawannya, Raffi disebut-sebut menggelontorkan uang dalam jumlah fantastis yakni hingga Rp1 miliar. Ini karena artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut memilih program haji furoda.

Hal ini diketahui dari harga yang diungkap oleh jasa travel yang membawa Raffi beserta rombongan ibadah haji. Di mana program haji yang dipilih suami Nagita Slavina ini berkisar mulai dari Rp500 juta hingga Rp900 juta.

“Hampir sampai Rp1 miliar. Ini benar nggak sih?” tanya Irfan Hakim dalam salah satu tayangan televisi dikutip Sabtu (8/6/2024).

Mendengar pertanyaan sahabatnya itu, ayah Rafathar Malik Ahmad ini enggan menjawabnya. Ia menolak mengungkap nominal yang dikeluarkan untuk berangkat haji bersama keluarga dan karyawannya lantaran baginya yang terpenting adalah niat.

“Kalau lihat angka begini kan ngeri ya. Ini kan sebenarnya karena kita mau beribadah, ya udah yang penting niatnya aja dulu deh,” jelas Raffi.

Meski begitu, presenter 37 tahun ini tidak mencari jasa travel yang termahal atau sebagainya. Hanya saja, ia ingin mencari pihak travel yang bisa memberangkatkan rombongannya dengan baik.

“Karena aku sejujurnya ya, aku tidak mencari yang termahal, aku tidak mencari yang gini. Aku mencari yang memang bisa memberangkatkan kita dengan baik aja,” ujar Raffi.



Source link

  • Share