Putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Pastikan Bukan karena Salshabilla Adriani

  • Share


loading…

Syifa Hadju akhirnya angkat bicara terkait kabar putusnya hubungannya dengan Rizky Nazar. Syifa menepis Salshabilla Adriani menjadi penyebab asmaranya kandas. Foto/Instagram Rizky Nazar

JAKARTA Syifa Hadju akhirnya angkat bicara terkait kabar putusnya hubungannya dengan Rizky Nazar setelah 5 tahun pacaran. Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa mengonfirmasi bahwa mereka memang telah berpisah, namun ia menepis anggapan bahwa Salshabilla Adriani menjadi penyebab hubungan asmaranya kandas.

Syifa kemudian menjelaskan bahwa ia ingin meluruskan rumor yang beredar tentang Salshabilla Adriani yang dituding sebagai orang ketiga dalam perpisahannya dengan Rizky Nazar . Ia menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar dan meminta agar netizen tidak menghujat artis 23 tahun itu.

“Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan,” kata Syifa dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (11/6/2024).

“Dan tidak bukan karena orang ketika kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin,” sambungnya.

Putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Pastikan Bukan karena Salshabilla Adriani

Foto/Instagram @lambegosiip

Pemilik nama asli Syifa Savira Nuraisyah itu juga mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak ingin membeberkan secara gamblang penyebab putusnya dengan Rizky Nazar ke publik. Ia ingin menjaga privasi mereka berdua dan berharap agar para penggemar dapat menghormati keputusan mereka.

“Tapi kenapa aku nggak post di public karena menurutku akan terlalu besar dan kemana-mana” jelasnya.

Di akhir unggahannya, Syifa meminta para penggemar untuk tidak menjodohkannya dengan pria lain. Pasalnya, setelah putus dengan aktor 28 tahun itu, ia belum berencana untuk membuka hatinya dalam waktu dekat ini.



Source link

  • Share